"Selanjutnya giliran Joy melawan Xion" ucap pelatih itu
Joy dan Xion menuju tengah lapangan,saat sudah sampai di tengah lapangan Xion langsung berubah menjadi mode tempur.Xion menyerang Joy secara brutal tanpa memberi celah sedikitpun untuk lawannya membalas serangan.Joy yang sudah kelelahan menghindari serangan Xion akhirnya terpental dan tersungkur akibat serangan lawannya itu.
Saat ingin bangkit ia merasa akan ada yang keluar dari tubuhnya.Tubuh Joy melayang dan dikelilingi oleh asap merah.Tak lama asap itu hilang dan tergantikan dengan perubahan penampilan Joy yang seperti ini..
Mata Joy juga berubah menjadi warna merah darah.Dari tangan Joy muncul rantai yang langsung menjulur dan mengikat badan Xion.Dari tangan yang satu lagi muncul bola api yang siap menyerang Xion.
"Stop Joy!!" terdengar seruan namun bukan dari pelatih
"Lisa?"
"Ini hanya latihan Joy,cukup lo bisa bunuh dia kalau gitu" ucap Lisa dengan wajah datarnya
Joy yang mendengar itu langsung menghilangkan kembali bola apinya dan melepas rantai yang mengikat Xion.Joy langsung berubah ke penampilan semula begitu pula Xion.
"Joy vampire golongan Xanderioz yang memiliki kekuatan rantai dan api.Dia juga bisa membaca pikiran,teleportasi,menghilangkan ingatan seseorang di masa lalu,dan dia juga memiliki kemampuan yang vampire lain miliki.Joy akan masuk kelas emerald" Joy yang mendengar hal itu langsung kembali ke tempat semula begitu pula Xion
"Selanjutnya Rose melawan Yohan"
Rose dan Yohan menuju tengah lapangan.Rose dan Yohan fokus dan mereka berubah ke dalam mode tempur.Tubuh Rose melayang dan dikelilingi cahaya yang menyilaukan.Semua yang ada di sana menutup matanya kecuali Lisa,Jennie.Tak lama cahaya itu memudar dan digantikan dengan perubahan penampilan Rose yang seperti ini..
Mata Rose berubah menjadi warna ungu muda.Dari tangan Rose muncul bola air dan dari tangan yang satu lagi ada listrik.Rose menyerang Yohan dengan bola airnya.Yohan menghindar dari serangan Rose,namun tak lama Yohan terpental karena serangan Rose yang terlalu cepat.Rose sudah siap akan menyerang Yohan dengan listriknya namun dihentikan oleh pelatih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Fake Nerd
De TodoBlackpink dari keluarga vampir yg terkenal kuat belum tau identitas keluarga mereka sebenarnya.Mereka yg terkenal bad girl terpaksa jadi fake nerd karna menjalani dare dari para oppanya. Mate : ~Jinsoo ~Jirose ~Taennie ~Liskook Happy reading.. Semog...