setelah kejadian ribut ribut di kantin, Nayeon jadi tambah berapi-api. dia kesel banget sama Baekhyun, Rosé, Sehun. pertama, dia kesel sama Baekhyun karna Baekhyun nya goblok banget, masa iya sih dia gak sadar kalo selama ini dia tuh dibodohin sama Rosé?!
kedua, dia kesel sama Rosé karna dia nyoba ngerebut Baekhyun segitunya, kaya gaada cowok lain aja. padahal mah cowok kan banyak ya. gak cuma Baekhyun doang.
trus ketiga, dia kesel sama Sehun karna Sehun nyembunyiin fakta kalau dia tau selama ini Rosé pura pura doang tanpa ngasi tau Nayeon sedikitpun tentang hal ini.
dan karna kejadian di kantin tadi, semua orang kena getahnya karna Nayeon bener bener kesel. Nayeon juga jadi emosian. bahkan guru nya aja ikutan di galakin sama Nayeon.
nih contohnya,
"Nayeon ambilin ms gunting dong"
"miss pergi ambil guntingnya sendiri aja!!! kan punya kaki sama tangan!!!"
"nay, tugas kemarin udah lo kumpul belom"
"masabodo, bisa diem gak si lo?!!"
"nay, minggu depan kita harus kumpul tugas yang service as action kata sr stevan"
"gapeduli"
"nay" -Sehun
"nayeon" -Sehun
"APALAGI?!" -Nayeon
"gue traktir eskrim yuk" -Sehun
"DARITADI DONG" -Nayeon
anak anak kelas yang lain;
***
"nayeon, jangan ngambek lagi dong" -Sehun
"masa bodo" -Nayeon
"gue minta balik nih es krim nya"
"enak aja?!"
"yaudah gak gue minta, tapi jangan ngambek lagi dong ke gue, gaenak nih guenya"
"masabodo bihun"
"nayeon jan ngambek dong~~"
"sogokannya apa dulu"
"shopping deh shopping"
Nayeon senyum kemenangan ke Sehun.
"yaudah yuk habis pulang sekolah"
"mau belanja di store mana?"
"CHANEL DONG!"
"HAH? GILA AJA?!"
"yaudah kalo gamau gue ngambek lagi"
"iyadeh iya apasih yang nggak buat lo"
"nah gitu dong!"
dompet Sehun saat ini:
KAMU SEDANG MEMBACA
imperfect situation -OSH X INY ✔️
FanfictionGenius, Competitive, Sarcastic, Perfectionist is equal to Nayeon Lee. Athletics, Brilliant, Careless, Chic is equal to Oh Sehun.