Jisoo, Chanyeol, Nayeon, Jaehyun, Sehun lagi ada di Duomo di Milano. Duomo di Milano itu cathedral yang ada di Milan, Italy. tempatnya cantik banget. ini kalo dilihat dari luar fotonya;
pas di dalem, Nayeon Sehun gasengaja misah dari Jaehyun, Jisoo, Chanyeol. jadi sekarang mereka berdua agak nyasar gitu didalem. karna cathedral ini besar banget.
"cantik banget huhu, rumah gue apa gabisa bentukannya begini" -Nayeon
"kalo punya banyak uang ya silakan aja. tapi emangnya menurut lo gak aneh punya rumah gaya Italy di Korea gitu?" -Sehun
"ya aneh sih" -Nayeon
"btw ini yang lain kemana sih?" -Nayeon
"gatau" -Sehun
Nayeon sama Sehun jalan jalan sampe akhirnya mereka berakhir di luar Cathedral.
"Nayeon"
"kenapa?"
"lo mau—"
"jadi pacar gue apa nggak?"
"bukan"
"trus apa?"
Sehun ngehela nafasnya, dan dia mulai ngomong ke Nayeon.
"from the day you walked into my life, i only think about you 24/7. you're the reason i breathe, you're the stars in my sky, you are the reason for my life. if you're not here, im not here. i want you, and only you for the rest of my life. let's get married Nayeon"
translate:
"sejak hari pertama kamu masuk kedalam hidupku, aku hanya memikirkan mu 24/7. kamu adalah alasanku bernafas, kamu adalah bintang di langitku, kamu adalah alasanku hidup. kalau kamu tidak disini, aku tidak disini. aku mau kamu, dan hanya kamu untuk sisa hidupku. ayo menikah Nayeon"
Nayeon ngebuka lebar mulutnya, demi apapun, dia shock.
"gila" -Nayeon
Sehun cuma senyum aja denger Nayeon yang responnya malah diluar ekspetasi
"edan" -Nayeon
"ini gue masih mimpi ya?" -Nayeon
tiba tiba Nayeon narik Sehun buat ngedeket ke arah dia dan.....
plakk
Sehun ditampar
"kok gue ditampar..?" -Sehun
"sakit?" -Nayeon
"ya menurut lo?"
"berati gue ga mimpi"
Sehun mandang datar ke Nayeon, ini orang emang ada ada aja kelakuannya.
"jawab dong" -Sehun
"ayo" -Nayeon
"ayo apa?"
"ck katanya kamu mau nikah, kalo gitu aku tolak aja lagi ya"
"oh diterima nih?"
"gajadi gue tolak lagi"
"tadi pake aku kamu, sekarang malah pake gue lo. gak konsisten banget"
"bawel"
"kita nikah sepulang dari sini ya" -Sehun
"hmm terserah" -Nayeon
"Nayeon tutup mata deh"
"kenapa?"
"tutup aja dulu. kalo udah sampe di hitungan kelima baru dibuka ya nay"
"iya"
"satu, dua, tiga, empat.."
"mana limanya?"
"bentar nayeon"
"ihh lama"
"pas aku bilang lima, lihat ke kanan ya"
"iya buruan"
"lima"
Nayeon ngeliat ke kanannya dia, dan disana ada temen temen nya dia dan temen temennya Sehun. satu persatu orang yang ada disana jalan ke depan Nayeon dan naruh barang barang yang mereka bawa didepannya dia.
Jisoo, Jennie, Irene, Seulgi, Jihyo masing masing bawa 1 bouquet bunga mawar yang isinya 100 tangkai.
selain kelima cewek itu, ada Krystal dan Suzy yang masing masing bawa kotak Christian Louboutin yang didalamnya udah pasti isi heels dari brand itu.
disana juga ada Suho, Chanyeol, Baekhyun, Kris, Jaehyun, Gunjoo, Donghee. mereka juga masing masing bawa giftbox. giftboxnya sendiri ada dari brand brand ternama seperti bvlgari/bulgari, Acqua di Parma, Privé alliance a.k.a brandnya Baekhyun, Louis Vuitton, Chanel, Christian Dior, dan juga dari brand Balenciaga.
hampir selesai, sekarang justru Im Yoona, Seo Hyunjin, dan juga Choi Sooyoung aka mamanya, maminya plus mama Sehun dateng dan ngasi Nayeon perhiasan yang terbuat dari berlian ke dia.
dan terakhir, Sehun jalan dari arah belakang Nayeon dan nepuk pundak Nayeon.
"lets get married, Nayeon" -Sehun
Nayeon senyum lebar banget,
and she said "yes"
karna Nayeon jawab iya, Sehun langsung masang cincin di tangan Nayeon.
"i love you" -Sehun
"i love you too" -Nayeon
KAMU SEDANG MEMBACA
imperfect situation -OSH X INY ✔️
FanfictionGenius, Competitive, Sarcastic, Perfectionist is equal to Nayeon Lee. Athletics, Brilliant, Careless, Chic is equal to Oh Sehun.