Kak Jay🐵♡
18:30 KSTKim Aera
Kak, pap muka dong kangen nih🙃 hehe...Kak Jay🐵♡
Kim Aera
Yampun kak, kamu ini kenapa ganteng banget😭Kak Jay🐵♡
Hhh... B ajaKim Aera
Biasa aja gimana😭
Duh, jadi tambah kangen kan😭
Sini dong kak🙂Kak Jay🐵♡
Yaudah aku OtwKim Aera
Hhah? Kemana? Kesini ya?Kak Jay🐵♡
Iya lah, kemana lagi.Kim Aera
Ih becanda aja:(
lagian besok ketemu disekolah juga kok.Read...
***
"Ra, Ada si Jay tu di bawah"
"Hhah?"
Aera langsung terperanjat dari posisi awalnya, Rebahan.
"Ngapain kamu malah kaget begitu? Buruan sana turun!" Ucap Soobin ketus pada adiknya. Beberpaa detik kemudian, dia pergi meninggalkan kamar Aera.
Aera masih bertahan di posisinya. Masih terkejut, dia tidak menyangka jika Jay benar benar akan datang. Dia pikir itu hanya omong kosong nya, mengingat Jay adalah tipikal manusia Cuek bebek.
"Biar Jay aja bang yang keatas"
Terdengar suara jay samar samar dari sini, Aera seketika bangkit dari tempat tidur dan berlari menuju lemari pakaiannya, mencari baju yang bisa dia dia gunakan untuk menutupi tubuhnya.
Astaga. Aera sendiri lupa kalau dia hanya mengenakan Tank top dan celana hot pants pendek diatas paha. Bisa gawat kan kalau jay melihatnya berpakaian terbuka seperti ini.
Secepat kilat Aera mengankan kaos t-shirt longgar sebelum jay masuk kekamarnya. Tapi sayangnya pergerakannya kalah cepat dari kekasihnya itu yang ternyata sudah membuka pintu dengan pandangan heran.
Beruntung Aera sudah mengenakan baju tapi sialnya dia belum sempat mengganti celananya. Oh sudahlah, lagipula t-shirt nya menutupi tubuhnya hingga paha.
"Kamu kenapa tegang begitu?" Ucap jay saat sudah sampai di depan Aera, memandang heran gadis itu dari atas sampai bawah.
Jay menautkan alis melihat penampilan pacarnya itu. Sungguh berbeda dan baru kali ini dia melihat paha mulus gadisnya yang terpampang nyata didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive | Jay Park
FanfictionJay berubah secara misterius. Saat Aera akhirnya mengetahui perubahan sikap Jay, dia menemukan bahwa Jay sebenarnya masih terikat oleh cinta yang mendalam terhadap kekasihnya yang telah meninggal. Hubungan Jay dengan mendiang kekasihnya masih mengh...