1. I want you one more time, Yuna

126 3 0
                                    


Jay menghentikan mobilnya di sebuah area parkir sebuah pemakaman mewah yang ada di kota Seoul yaitu Pemakaman Seoul Memorial Park, sebuah pemakaman elit yang terletak distrik Gangnam.

Laki laki itu memarkirkan mobil mewahnya dengan asal, di pijakannya kedua kakinya di tanah pemakan yang di tumbuhi rumput pendek dan rapi. Perlahan kaki jenjang nya itu melangkah lebih jauh kedalam area pemakaman, melangkah melewati satu persatu nisan yang entah siapa yang beristirahat didalam nya.

Jay menghentikan langkah nya saat sampai di salah satu makam yang letaknya ditengah tengah area tersebut, makan yang sudah di cor permanen dan di tumbuhi rumput kecil di bagian tengah makam tersebut, dibagian atas makam tersebut terdapat sebuah nisan dengan nama pemilik nya.

Jay menekuk kedua kakinya, jongkok disamping makam tersebut. Mata laki laki itu tertuju pada nama yang terpampang nyata di atas nisan itu, nama dari seseorang yang begitu dia rindukan kehadirannya, seseorang yang menjadi bagian terpenting dari hidupnya.

Namun tuhan terlalu menyayanginya, tuhan mengambil nya dari Jay disaat Jay benar benar membutuhkan orang itu.

Tak terima? Tentu. Jay berulang kali menyalahkan keadaan, Bahkan menyalahkan Tuhan yang mengambil paksa tanpa izin darinya. Hidup Jay hancur dan tidak baik baik saja sesaat setelah kepergian seseorang dibalik makam tersebut. Ia merasa separuh dirinya terlalu hilang, Jay kehilangan arah, seolah tak dapat melanjutkan hidup nya.

"Apa kabar? Hmm.." sapa Jay dengan sebuah pertanyaan singkat.

"Tidak rindu dengan ku?" Tanya nya sekali lagi, laki laki itu mengusap pelan nisan yang berdebu. Diusapnya perlahan ukiran nama seseorang yang begitu dia rindukan itu.

"Kau tau, aku semakin hancur menjalani hari tanpa dirimu" Jay menatap lekat kearah makan didepannya.

"Tapi setidaknya aku bahagia, Na. Kamu tidak perlu merasakan sakit lagi" ucap Jay lagi, dia kini tengah susah payah menahan air mata yang yang sudah memenuhi pelupuk matanya.

Hatinya begitu hancur tatkala Jay teringat dengan kenangan indah bersama kekasihnya, Kim Yuna. wanita yang begitu dia cintai itu, kekasihnya itu meninggal karena mengidap kanker darah beberapa bulan yang lalu.

Jay selalu menangisi kepergian kekasihnya itu, setiap hari dia sempatkan untuk datang ke makam kekasihnya itu, untuk sekedar melihat, terkadang juga Jay membawakan sebuket bunga segar untuk mendiang Kim Yuna.

Hari demi hari Jay lalui dengan air mata. Sedih, marah, kesepian, rindu, semua bercampur menjadi satu mengiri nya setiap waktu, rasa berkabung terus saja menyelimuti dirinya, membuatnya merasa kehilangan begitu amat dalam.

Bahkan hingga saat ini, disaat Jay sudah memiliki kekasih yang baru yaitu Kim Aera. Pada awalnya, Jay berfikir dengan menjadikan Aera kekasihnya akan sedikit mengobati rasa sakit yang tengah mengiringi dirinya itu, namun pada kenyataannya tidak seperti itu, Jay justru semakin dilanda kerinduan amat mendalam dan rasa sakit yang semakin tak terobati saat ia sadar bahwa tak ada sosok wanita manapun yang bisa menggantikan posisi Yuna di hatinya.

Kim Area, gadis yang dia kenal beberapa waktu setelah kepergian Yuna, dia agalah gadis pindahan dari jeju yang kini menjadi adik kelasnya sekaligus pacar barunya. Tepatnya Jay mengungkapkan perasaan nya sekitar enam bulan yang lalu dan mendapatkan feedback baik dari Aera, akhirnya mereka resmi menjadi sepasang kekasih setelah Jay mengajaknya berpacaran.

Waktu itu, Jay belum sembuh secara total dari rasa sakit akibat kepergian Yuna, namun dia mencoba untuk memulai hubungan dengan orang baru, ia berfikir kalau sosok Aera akan mampu menjadi rumah baru baginya, menjadi sosok Yuna kedua untuknya.

Aera memiliki wajah yang begitu mirip dengan Yuna, kulit putih bersihnya, hidung mancung, mata besar dan bibir tipisnya, serta wajah nya yang mirip dengan Barbie.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Possessive | Jay Park Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang