Hai kamu![2]-Hatur thankyou.

112 21 2
                                    

A/n: Happy reading!

.

Dirumah . Jam 06.03

"Bang! Udah belum?! Lama banget dah!" teriak gw.

Lagian, mandinya kok lama banget kayak cewek mau nikah. Gw aja udah siap dari tadi, tinggal gas berangkat.

"Iye iye bacot lu ah." jawabnya yang kini sedang cepat-cepat menuruni tangga lalu mulai memakan sarapan.

"Sarapannya disekolah ajalah bang. Gw mau nyalin pr nih ke si Oyon."

Oh ya. Oyon tuh si Seoyeon. Lebih enak dipanggil kayak gitu. Kesannya lebih barbar, pas sama sifat dia.

Setelah kejadian di eskul kemarin. Gw jadi bahan candaan di kelas. Mana abang malah diem aja ikutan ketawa.

Nama cowok itu. Rendi Arjuna, biasa dipanggil Renjun. Salah satu anggota gengnya abang yang isinya fuckboy semua.

Tadi malam, waktu Seoyeon udah selesai push rank. Gw cerita ke Seoyeon tentang kejadian pas eskul atau bahasa kerennya extracurricular, dih sok iye banget gw nyebutnya kek gitu.

Tapi, bukannya ikutan misuh-misuh kayak gw, dia malah ketawa ngakak. Katanya biarin aja, lumayan digodain cogan. Lumayan dari mananya coba? Tolol emang.

"Gw gak makan se lelet lu. Yok berangkat!" kata abang yang mulutnya masih penuh sama makanan. Sekejab, lamunan gw buyar.

Gw ikut jalan keluar rumah bareng abang. Nungguin dia turunin motornya dari garasi rumah, baru kita jalan.

Kalo kalian nanya dimana orang tua gw sama abang, mereka udah cerai. Bukan karena orang ketiga, harta, atau semacamnya. Mereka pisah gara-gara emang gak pernah ada rasa satu sama lain. Dari pada kedepannya makin hancur, mending temenan aja. Katanya gitu.

Oh ya! Gw sama abang tinggal dirumah nenek, awalnya sama bunda. Tapi bunda gw sekarang lagi kerja di luar kota. Nenek? Udah tenang di alam sana.

Sepanjang jalan gw cuma jedug-jedugin helm gw ke helm abang gw. Sampe akhirnya dia marah-marah. Tapi tetep gw lakuin. Namanya juga gabut.

Pas berhenti di lampu merah. Gw buka whatsapp, dan ngeliatin notif terus ngechat Seoyeon biar gak telat, habis itu ngescroll instagram.

Gw keliatan banget gabutnya dah. Padahal PR numpuk.

Tak

"Oy bang!" Gw sama abang otomatis nengok. Abang gw senyum dan nyapa balik.

Dia Baejin. Nama aslinya sih Bagaskara Erlangga Jinantara. Anak eskul photography kalo gak salah.

Tiba-tiba dia nengok ke arah gw, terus senyum. Ya gw bales senyum. Gak salah kan? Ya gak lah. Mohon maaf aja nih, gw bukan tipe cewek yang baper cuma gara-gara disenyumin.

Ya, kecuali yang senyum bentukan Song Joong Ki, Kim Soo Hyun, Park Seo Joon. Meleleh kalo itu.

"Nakyung kan? Adiknya bang Mark." tanya dia. Gw ngangguk aja.  Mau jawab iya, eh mager ngeluarin suara. Emang dari sono nya mageran ya gini.

Hai Kamu! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang