Udah sekitar 2 bulan lebih gw ikut eskul. Lumayan ada kemajuan juga otak gw.
Hari ini eskul, udah selesai sih. Sekarang gw lagi jalan ke area parkiran, rencananya mau langsung pulang sama abang, eh tapi gw malah ngeliat abang lagi panik sambil buru-buru nyalain motor.
Dan di tangannya udah ada semacam sabit tajam gitu. Tau kan? Yang suka dipakai tawuran atau ngebegal.
Gw langsung deg-degan ngeliatnya. Balik rumah bakalan gak bener nih mukanya.
Abang udah gak pake seragam. Kalo sampai pake bisa bahaya, nama sekolah kebawa nantinya.
"Dek. Gw duluan ya?" kata abang. Lah terus gw pulang sama siapa? Paketan gw udah habis, gak bisa mesen ojol. Kalo naik angkot, hareudang euy.
Emang banyak maunya gw tuh.
"Lah emang mau kemana?"
"Bang Taeyong di keroyok." jawab abang seadanya.
"Lah? Gw balik sama siapa?"
"Terserah lu gimana. Yok gas woy!" komandonya. Gw balik belakang dan ngeliat jeno, jaemin, sama haechan yang udah siap buat ngendarain motornya dan udah lepas seragam sama ngeluarin senjata.
Gila gak sih? Masih di area sekolah ini woy!
Gw mikir mau balik sama siapa. Kalo gw jalan, bisa-bisa sampe rumah pas jam 8.
Seoyeon? Udah duluan tadi. Disuruh mama nya pulang cepat. Katanya ada urusan keluarga.
"BANG! GW GAK IKUT! ORTU GW BALIK!" teriak renjun yang baru aja ngeberhentiin motornya dekat kita semua.
"Sip, gw udah tau dari lucas bonyok lu balik. Titip adik gw," jawab abang yang langsung cepat-cepat pergi biar gak ketangkep sama satpam sekolah yang sekarang lagi keliling nyari siswa yang belum pulang.
"Yok naik," ajaknya. Gw ngeliatin jok motornya. Masih mikir antara mau naik atau nggak.
Takutnya dia mau balik sama gebetannya. Gak enak kalo nanti satu motor isi tiga. Udah kayak apaan aja satu isi tiga.
"Udah cepet naik. Kita mampir Mcd dulu," gw langsung semangat terus naik ke motor renjun. Big Mac! I'm coming!
"Traktir ya? Bokek bos," kata gw. Dia cuma ketawa aja terus langsung ngendarain motornya keluar area sekolah
Selama dijalan, gak ada percakapan sama sekali. Padahal biasanya kalo gw disuruh abang buat pulang sama dia. Ikan lele punya tetangganya aja diomongin.
"Bonyok lu balik darimana?" tanya gw. Gak biasanya nih anak pendiem kek gini.
Dia ngangguk doang. Lah? Ngapa dah?
"Mikir apa sih jun? Kayak gak tenang gitu njir. Jadi gak enak gw nih," gw mukul pelan punggungnya.
"Bang taeyong sama yang lain" jawab dia.
Gila sih ini, solid banget. Gak ikut tawuran aja sampai kepikiran.
Gw nepuk nepuk pundaknya. Ya walaupun nyebelin, dia tetep aja temen gw. Temen kan? Gak tau deh temen atau bukan. Ya kalau teman syukur, kalo sebatas kenal juga gapapa.
"Gapapa na. Gw cuma takut mereka semua kenapa-napa"
Lah? Kenapa-napa pala lu! Segitu anggota gengnya banyak. Berantem gitumah kecil kali.
"Anggotanya kan banyak. Menanglah jun"
"Takut mereka ketangkep na," Lah iya gak kepikiran. Kalo abang ketangkep, masa iya gw ngungsi ke rumahnya oyon?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai Kamu!
Randomft- Renjun Nakyung. Nakyung yang awalnya dipaksa abangnya untuk ikut eskul kimia, bertemu dengan Renjun, teman seangkatannya yang banyak omong, juga tukang gombal yang katanya mau ngalahin si kembaran dilan. "EH ITU CEWEK YANG DUDUK DI POJOKAN! KENA...