Part 2 ( Kekecewaan Taehyung )

129 17 0
                                    

Jeon Jungkook / Jimin : Top

Kim Taehyung : Uke

Conflic, Sad, Happy, Mpreg, Nc

Kooktae / Mintae

Warning : Typo, Gaje

Nb : Sebelum membaca, jangan lupa tekan ⭐ sebagai bentuk dukungan kalian buat penulis, ok.


Sebelumnya...

" Taehyung, kau salah paham. Yang hyung tau, Jimin hanya menganggap Jungkook itu seperti adiknya sendiri, tidak lebih.." Ucap Seokjin lembut sembari mengusap rambut Taehyung dengan penuh kasih sayang.

" Apanya yang salah paham, hyung. Mereka berdua bahkan pergi berlibur ke Jepang, setelah aku dan Jungkook putus. Mereka terlihat bahagia. Banyak ARMY yang mendukung mereka. Hyung tidak lihat di Twitter dan Instagram..? JIKOOK Shipper, KOOKMIN Shipper mulai bermunculan disana. Bahkan menjadi trending dimana-mana. Semuanya mendukung mereka.." Ucap Taehyung sendu.

Namjoon masih diam mendengarkan. Dalam benaknya saat ini, muncul satu pertanyaan. Benarkah yang di katakan Taehyung barusan, kalau Jimin dan Jungkook pergi berlibur ke Jepang..? Berdua..? Yang ia tau Jimin dan Jungkook pulang ke Busan kemarin. Bukan berlibur ke Jepang.

" Lihatlah, hyung. Kau bisa menilai sendiri, ucapan ku benar atau tidak. ini.." Taehyung menyerahkan ponselnya pada Namjoon, memperlihatkan foto Jimin dan Jungkook selama berlibur ke negeri sakura tersebut. Setelah melihatnya cukup lama, barulah ia menyerahkan ponsel Taehyung kepada Seokjin.




________________




" I-ini...?" Sama seperti Namjoon, Seokjin juga di buat cukup terkejut dengan apa yang baru saja ia lihat di ponsel pintar milik Taehyung.

" Iya, hyung. Mereka ternyata benar-benar pergi ke Jepang, berdua.." Ucap Namjoon membenarkan. Pantas saja, pantas saja Taehyung sampai semarah ini. Jungkook, brengsek. Bukannya menyelesaikan masalahnya dengan Taehyung secara baik-baik, pemuda itu malah pergi berlibur ke Jepang bersama Park Jimin. Mereka bahkan pergi berkencan ke DISNEYLAND dan berfoto mesra di kamar hotel.

Banyak pertanyaan yang mulai bermunculan di kepala jenius Namjoon. Salah satunya adalah, kenapa Jimin dan Jungkook harus merahasiakan kepergiannya ke Jepang..? Dan mengapa mereka harus berbohong dengan mengatakan pada Namjoon, bahwa mereka akan pulang bersama ke Busan. Ada apa sebenarnya..? Apa Jungkook dan Jimin merahasiakan sesuatu darinya dan member yang lain..? Benarkah Jungkook dan Jimin berpacaran setelah putus dari Taehyung seperti yang Taehyung katakan..? Jika itu semua benar, maka ia tidak tau lagi harus berkata apa tentang keduanya. Ia juga tidak tau harus bersikap seperti apa, mengingat apa yang mereka lakukan pada Taehyung itu sangat-sangat keterlaluan.

Conflic Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang