Ketika Anna hendak berangkat ke sekolah Jisung berbicara tentang staff nya yang sedang mencari seseorang untuk dijadikan trainee.
Jisung. :"Noona mau pergi ke sekolah?"
Anna. :"Iya. Lalu kenapa kau masih ada disini. Bukannya harus pulang ke Dorm?"
Jisung. :"Iya. Nanti siang manajer ku datang. Tapi Noona, bener tidak mau jadi Idol?"
Anna. :"Aishhh kenapa sih dari kemarin kau ngomong nya itu mulu. Kan udah ku bilang gak mau. Lagian ayah juga gak bakalan ngizinin kalau aku jadi Idol."
Jisung. :"Tapi agensiku.." (terpotong)
Anna. :"Udahlah aku mau berangkat dulu. Oh iya sampain ke ayah sama ibu aku gak sarapan soalnya udah kesiangan. (Meninggalkan Jisung yang sedang sarapan)
Meskipun Anna terlahir sebagai Chaebol dan suka berfoya-foya. Anna selalu naik bus ke sekolah.
(*Chaebol = orang kaya)[Dibus]
Anna. :(Mendengarkan musik)Datanglah seorang siswa dan siswi yang berseragam sama dengan Anna.
Kyung. :"Kau sedang apa?" (Menyapa Anna)
Anna. :(Tidak mendengar karena memakai earphone)
Kyung. :(Mendekatkan wajah ke Anna)
Anna. :"Yaaaa kkamjjag-iya!" (Terkejut)
Apa yang kau lakukan kyung-a?"Kyung. :"Aku sedang melihat kau sedang apa.? Sampai-sampai dipanggil tidak nyahut."
Anna. :(Memukul kyung) "kau tidak lihat aku pakai earphone hah. Ya iyalah gak bakal kedengaran dasar pabo."
Jisoo. :"Dia kan emang pabo ha-ha-ha (tertawa)
Kyung. :"Diam kau cewe cerewet."
Anna. :"udahlah kalian jangan berantem mulu. Tapi..... Kalau dilihat-lihat kalian itu serasi banget loh." (Meledek)
Kyung & Jisoo. :(saling melihat) "GAK MUNGKIN"
Anna. :"Tuh kan. Ngomong itu aja udah barengan. Kalian jadian aja." (Tersenyum)
Kyung. :"Apaan sih" (kesel)
Jisoo. :"Kita udah sampai. Kalian mau sampai kapan duduk disana?"
Anna. :"Oh iya. Kau gak pergi kyung?"
Kyung. :"Iya aku pergi."
Diperjalanan menuju ke sekolah. Anna melihat orang yang kemarin yang menawari nya casting, Masih ada di gerbang sekolah. Dia buru-buru sembunyi di belakang teman-teman nya.
Jisoo. :"Kau kenapa sembunyi gitu?"
Anna. :"Kalian diamlah. Dan cepat jalanya."
Ajhussi. :"Permisi nona?
Kyung. :(Melirik Jisoo & Anna) "kalian mengenalnya?"
Anna. :"GAK, ayo kita cepat ke kelas. Udah telah lho?"
Jisoo. :"Tapi...."
Ajhussi. :"Nona yang dibelakang. Bisa bicara sebentar?" (Teriaknya)
Jisoo. :"Kayaknya dia manggil kamu deh Anna"
Anna. :"Kamu salah dengar kali. Mungkin dia manggil orang yang ada di belakang ku. Ayo cepat pergi."
Ajhussi. :"Hey nona?" (Berteriak)
[Dikelas]
Kyung. :"Hey Anna mungkin orang itu ingin bicara sama kamuAnna. :"Aku gak tahu."
KAMU SEDANG MEMBACA
127 Days, And 6 Hours To DREAM
FanfictionAku adalah seorang trainee yang akan segera debut di salah satu agensi terbesar yang ada di kota Seoul. Dan aku juga merupakan saudara perempuan dari salah satu Idol yang ada di agensi itu. Bagaimana perjalanan ku yang akan menjadi seorang idol. Apa...