Shirabu Kenjiro
Cowok yang satu ini dikenal dengan sifat dingin, judes dan galaknya.
Saking galaknya, kalo ketemu sama anjing yang lagi ngegonggong malah galakan dia. Sedangkan, anjingnya lari ketakutan.
Eits, tapi galak - galak gini lembut banget kalo udah ketemu sama senpai - senpainya.
Apalagi sama Ushijima tuh..
Lembek bener.
Beda lagi ceritanya kalo udah ketemu sama Goshiki.
Beuh, semuanya cuma bisa geleng - geleng kepala aja kalo udah ngeliat mereka berdua main jambak - jambakkan.
Padahal kan rambut mereka sama xixi ಡ ͜ ʖ ಡ
Tapi ada satu hal yang ngebuat semua orang terkejut abang terheran - heran.
Yaitu, cinta pertama Shirabu.
Mereka semua baru tau kalo selama ini Shirabu ternyata doyan sama cewek juga.
Mereka kira Shirabu demennya sama Sapi--(?)
Canda, Shirabu ga belok. Sans.
Shirabu itu sukanya sama..
KAMU !!
Iya kamu, cewek yang doyannya rebahan, mageran, kalo tidur suka nendang, suka ngehalu pakai bantal, dan kalo ketawa suka mukul.
Duh, tipe Shirabu banget.
Tapi sampai sekarang Shirabu ga berani buat ungkapin perasaannya.
Kenapa ?
Terlalu gengsi katanya.
(Full Name), cewek yang disukain sama Shirabu ini malah punya rasa ketidakpekaan yang berlebihan.
Dahlah, ga ada yang jadian.
Tapi, apa Shirabu bakal nyerah gitu aja ?
Engga lah, Shirabu tuh pantang banget nyerah kalo tentang meraih apa yang diinginkannya.
Lalu bagaimana nasib akhir dari kisah percintaan Shirabu ?
Apakah Shirabu yang bergengsi ini berhasil merebut hati sang pujaannya, atau malah berujung buruk ?
✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩
Starring Cast :
Shirabu Kenjiro ♡
Rambut mangkok
You
.
.
.
Tbc
Author bawa cerita baru nih
Makasih yang udah mau request. Udah diketik satu² kok ceritanya hehe. Tinggal dipublis aja nanti.
Niatnya tadi pengen kelarin ceritanya kembar dulu. Tapi gatel banget pengen ngepublis cerita ini :v
Doain aja nih cerita bakal sering update ya hoho |∵|
Jangan lupa supportnya, vote dan coment ya ✨
Cast bakal bertambah seiringnya berjalan cerita
Happy reading !
KAMU SEDANG MEMBACA
༉❥ ɢᴇʙᴇᴛᴀɴ
Fanfiction╔═════════════════╗ Shirabu Kenjiro x Reader ╚═════════════════╝ ☆ 𝐒𝐡𝐢𝐫𝐚𝐛𝐮 𝐊𝐞𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨 Lelaki berparas tampan itu terlalu gengsi untuk mengutarakan perasaannya kepada perempuan yang ia sukai. ☆ (𝐅𝐮𝐥𝐥 𝐍𝐚𝐦𝐞) Perempuan yang satu...