Kringgg kringggg kringgg........
(Suara jam alaramku berbunyi)
Ternyata sudah jam 07.15 padahal hari ini aku harus daftar sekolah."Riri....bangun nak..... "Mama memanggilku sambil mengetuk pintu kamarku
"Iya ma"aku membuka pintu sambil membawa handuk
"cepat mandi nak udah telat ni"
"Iya ma"
Setelah aku siap prepare aku dan mama langsung otw kesekolah.
Di perjalanan aku terus berpikir tentang sekolah baruku.aku akan masuk smp yang ada didekat rumahku.jaraknya sekitar 1,5 km.Smp itu terkenal dengan kenakalan muridnya.aku sempat takut masuk sekolah itu tapi mama pengen aku masuk disitusupaya antar jemputnya gak jauh.10 menit di perjalanan
"Ayo turun ri.."sambil memegang tanganku untuk turun dari mobil
" iya ma"
Ternyata disana sudah ramai calon siswa siswi Smp itu.sumpah demi apa aku canggung buat pergi ditempat keramaian itu apalagi pikiran aku sudah tercampur dengan gosip kalau smp itu banyak anak yang nakal.
" kamu ngapain disitu riri,ayo kita kesana"
Aku dengan rasa terpaksa langsung menyusul mama disana.
"Ramai juga ya ma yang masuk disini" tanya ku pada mama
" iya riri smp ini kan bagus makanya mama mau masukin kamu disini lagian juga dekat dari rumah" ucap mama sambil memegang tanganku.Didalam hatiku apa mama gak tau kalau disini banyak anak yang nakal.huftt aku harus berpikir positif aja deh.aku kan juga dengar dengar dari orang.
Aku nungguin mama ngambil folmulir.ternyata vina sepupuku juga masuk smp ini.
"Eh kamu riri kan?"Ucap cewek yang ada didepan ku.
Aku kaget ternyata vina masuk smp ini juga.jadi aku gak perlu takut untuk sekolah disini.
"Eh vin masuk sini juga? Kemarin mama aku bilang kamu masuk smp di batam"
"Rencana sih iya,tapi mama kamu bilang kamu masuk smp ini jadi aku ikutan deh"
"Oooh gitu"
Vina ini sepupu dari mama.rumah dia dekat sih sama aku.tapi aku sibuk sama latihan voli jadi gak ada waktu buat main.ya paling mama aja sih yang kesana.kadang" dia sama mama nya kerumahku tapi aku aku sekolah atau gak latihan voli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vino Fernandez
Teen FictionSi cowok aneh dengan gaya rambut tegak seperti landak emg nyeselin banget.Riri selalu kesal kalau jumpa dengan dia.apalagi dia selalu bersama Alex sahabatnya mereka sama sama nyeselin.tapi suatu ketika Vino lah yang berhasil membuat riri jatuh cinta...