Panic!

4 2 0
                                    

Aku menoleh kearah wanita paruh baya tadi dengan keadaan mulut ku yang terbuka lebar karena kejadia aneh barusan.

Niat ku yang akan memberitahu wanita itu tentang kejadian tadi musnah begitu saja ketika aku menyadari wanita paruh baya tadi sudah menghilang entah kemana.

" ish mana sih tu ibu ibu! ngilang aja kek setan! " gerutu ku.

~~~~~~~~~~~~~~~~•~•~~~~~~~~~~~~~~

Semua orang sekarang panik karena berita menghilangnya kakak ku.

Mulai dari kakek yangbberbincang dengan kepala desa Polay mengenai rencana untuk mencari keberadaan kakak ku beramai ramai nanti malam sampai dengan nenek yang menenangkan ibuku yangbtadi sempat terserang panic attack.

Sedangkan aku hanya duduk berdiam diri memandang malas semua aktivitas yang akunsaksikan saat ini.

Sampai akhirnya nenek menghampiri ku.

" sayang, kamu pasti capek ya? Istirahat aja di kamar " ujar nenek sambil mengusap pelan kepala ku.

Aku pun hanya mengangguk, karena hari ini aku memang benar benar lelah.

~~~~~~~~~~~~~~~•~•~~~~~~~~~~~~~~~

Pagi hari nya masih dengan kabar yang sama tentang hilang nya Nathan. Dia masih belum ditemukan.

Walaupun menyebalkan dia tetaplah kakak kandung ku. Tentu saja aku merasa khawatir.

Sekarang di meja makan hanya ada aku dan nenek ku yang menatapku dengan pandangan sayu.

" nek, ibu ayah sama kakek mana? " tanyaku.

" kakek sama ayah mu mulai dari tadi malem masih cari kakak mu, tadi subuh mereka baru balik sebentar buat makan terus berangkat lagi " ujar nenek.






HOLA GUYS UPDATE LAGI KAN? GINI NIH KALO AUTHOR RAJIN. TAPI NGGAK TAU SAMPE KAPAN HEHEHE. SEE YOU NEXT CHAPTER GUYS. STAY SAFE ☺

Night ForestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang