Sebuah Lykan hypersport baru saja memasuki kediaman Jeon, mobil tersebutlah yang bertugas mengantar jemput tuan muda keluarga tersebut kemana saja bahkan mobil itu pernah hampir saja masuk ke sungai han karena perintah dari tuan mudanya.
Haha yang benar saja.
Entah apa yang dipikirkan maknae keluarga tersebut namun, mau tidak mau keinginannya harus diikuti karena keinginannya merupakan perintah bagi para anak buah ayahnya.
"Apa yang ingin noona tunjukan padaku?" guma anak kecil itu.
Ia berlari dengan semangat sampai lupa menyapa ibunya yang duduk di ruang tamu.
"Noona noona" panggil anak kecil itu ketika memasuki rumah, ia mencari kakaknya kesegala tempat bahkan sampai dikolam berenang.
Haha yang benar saja musim dingin seperti ini siapa yang akan berenang?
"Aish dimana noona" gerutu anak kecil itu dengan wajah yang ditekuk dan bibir yang di manyumkan.
"Aah Kookie" sapa seorang sonyeo kecil yang datang dari arah belakang anak kecil itu.
Sonyeo kecil itu terlihat kesulitan membawa kotak yang ia bawa meskipun kotak tersebut tidak terlalu besar namun, tetap saja untuk ukuran dirinya yang berusia tujuh tahun tetaplah berat.
"Noona, apa yang kau bawa?" tanya anak kecil yang dipanggil Kookie kecil tadi dengan ekspersi binggung bahkan kepalanya ia miringkan ke samping dan hidungnya ia garuk garuk yang padahal tidak gatal.
Oh ayolah kau semakin manis namja kecil.
"Noona, membawakan ini untuk mu" sonyeo kecil itu kemudian meletakkan kotak yang terbahan dari kardus itu ke lantai dan menunjukan sesuatu pada adik Kookie kecil nya.
"Woahhh, ternyata noona benar benar menepati janji mu" seru Kookie kecil bahagia, bahkan matanya kini berbinar binar seperti mata agi yang baru lahir.
Silahkan bayangkan betapa lucunya namja kecil yang kerab disapa Kookie kecil itu.
"Kau suka?" tanya sang kakak.
"Daedanhi, aah kamsahamnida noona" ujar Kookie kecil tulus.
Ia bertepuk tangan beberapa kali, meloncat loncat setelahnya lalu kemudian mengambil benda yang ditunjukan kakakny untuk dirinya.
"Bagaimana kau mendapatkannya, noona?" tanya Kookie kecil tanpa memalingkan pandangannya dari benda yang sekarang sudah ada ditangannya.
"Kan sudah aku katakan jika hari ini di sekolah, tepatnya di kelas ku akan ada pelajaran aam apa yah tadi namanya ah aku lupa. Intinya harus membawa hewan hewan kemudian harus memperkenalkan dan menjelaskan bagaimana perkembangbiakan" pungkas sang seonyeo kecil.
"Lagi pula apa bagusnya itu? Sampai sampai aku harus memberikan pensil yang baru dibeli nona Ahn pada Ta Yeon hanya karena itu" gerutu sonyeon kecil itu.
"Dengar noona, jika aku sudah dewasa nanti aku akan memberikan segudang pensil yang seperti itu bahkan pabriknya akan aku beli untukmu menggunakan uang appa" ujar Kookie kecil seenaknya.
Aigo namja kecil yang bahkan baru genap lima tahun sudah berbicara seenaknya.
"Terserah kau saja" timpal sang kakak.
"Ayolah uri noona, Jeon Jung Na kau tidak mungkin kesal karena ini pada Kookie ini bukan? goda Kookie kecil pada kakaknya sembari mengecup pipi kanan sonyeo bernama Jung Na itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LITTLE PRINCE | VMINKOOK MAKNAE LINE BTS
Short StoryMenceritakan tentang tiga orang bocah yang tinggal di panti asuhan, ketiganya bersahabat kemudian diadopsi oleh sebuah keluarga yang baru saja kehilangan anak bungsu mereka. Ketiga bocah tersebut adalah Park Ji min, Kim Tae Hyung dan Jeon Jung kook...