#Author's POV
Tidak seperti biasanya, hari ini Haechan pergi kesekolah bersemangat yang bahkan membuat orang tuanya, tuan Heechul dan nyonya Momo khawatir dengan dengan kesehatan anak mereka.
"Echan, lu gak masuk?" tanya Ten didepan gerbang sekolah.
"Gua nungguin orang" jawab Haechan singkat, padat, dan jelas sambil mengisap rokoknya. Ten hanya ber-oh ria dan segera masuk kedalam.
"Anjirlah, ngapa dia disitu sih??" Yeo yang baru saja sampai panik melihat Haechan didepan gerbang sekolah.
"Duh, udah gue lupa ambil uang jajan, PR gue belum selesai, sekarang ada Haechan lagi" kata Yeo merutuki nasibnya.
"Apa gue bolos aja ya? Eh tapi nanti gue dimarahin mama.. Oh, gue masuk lewat pintu belakang ajalah!" gumamnya.
#Yeo's POV
Gue jalan mengendap-ngendap ke belakang sekolah kek di film-film secret agent.
"Pintu belakang ditutup beb" kata Haechan sambil ngisap rokoknya yang tiba-tiba seperti berteleportasi dari gerbang sekolah ke belakang gue.
Sialan.
"Eh, h-halo kak" sapa gue takut-takut.
"Kenapa? Lu masih malu ya? Atau jangan-jangan lu pacaran ama gue karna terpaksa?" tanya Haechan penuh selidik.
Ya karna emang terpaksa ogeb!
"Oh nggak kok, gue cuma masih malu aja, hehe" Haechan natap gue dalem.
"Nama lu siapa? Kelas berapa?" tanyanya.
"Kim Yeo Min kelas 10-B, biasa dipanggil Yeo" jawab gue.
Eh bodo, napa gue jawab??
"Oke, lu udah kenal gue kan? Lee Haechan kelas 11-C. Dah ah yuk masuk" ajak Haechan sambil ngerangkul gue.
"Ehh.. E-emangnya boleh ngerokok di lingkungan sekolah ya?" tanya gue ragu.
Haechan natap gue. "E-ehh maksud gue-" "gue ngerti kok" potong Haechan lalu membuang rokoknya.
***
#Haechan's POV
Akhirnya jam istirahat dateng juga.
Tadi semua murid maupun guru kaget dan bingung gue dateng ke kelas. Jujur, gue sendiri juga gatau kenapa gue mau ikut kelas.
Kelas 10-B... Nah ini dia.
"Sayang?" gue masuk kedalem kelasnya. Cuman gue gak nemuin keberadaan Yeo.
"Eh, ada perlu apa ya kak dateng kesini?" Tanya seorang perempuan.
"Gue nyari pacar gue, Yeo."
"Oh kayaknya dia lagi di kantin kak"
Gue pun lalu langsung pergi ke arah kantin.
***
#Author's POV
"Eh Yeo, tuh pacar lo dateng" kata Jaemin sambil nunjuk Haechan dan nyeruput minumannya.
"Anjir, gue ngumpet di toilet dulu yak" kata Yeo lalu segera pergi.
"Woi, kalian liat Yeo?" tanya Haechan datang ke meja Jaemin, Aera, Renjun dan Yoora. Mereka menggeleng patah-patah. "Tau ID Line nya?" tanyanya lagi. Jaemin mengangguk, "Yeo_Kim" beritahu Jaemin. Haechan lalu mengangguk dan pergi.
"Eh goblok lu Na!"
"Ngapa lu kasih tau IDnya tolol?!"
"Yeo kan gak minta dirahasiain. Lagian Haechan jadi cepet pergikan" jawab Jaemin santai.
Sahabat-sahabatnya hanya bisa menatap kegoblokan dan ketidak pekaan sahabat mereka yang satu ini.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare?
Fanfiction"Shit, why did i even agreed to do this??" - Kim Yeo Min "Liat aja, gue bakal bikin lo beneran jatuh cinta sama gue" - Lee Haechan ⚠Warning!! - Kata² non baku - Banyak terdapat bahasa kasar