#Haechan's POV
Ckiiit.
Gue markirin motor gue."Dek! Parkir jangan sembarangan!!" protes seorang lelaki tua. Gue mengacuhkannya dan lalu berjalan masuk ke dalam sekolah mencari kelas 10-B.
"Nah, ini dia-"
"Gimana lu ama Haechan?" tanya seorang laki-laki yang waktu itu ngasih gue IDnya Yeo.
"Hah? Emang lu berharapnya gimana?" tanya Yeo balik. Gue mengerutkan dahi.
"Yaaa.. Siapa tau jadi suka beneran" jawabnya.
"Kan gue udah bilang gue sukanya kak Ten. Kalo bukan karna dare kalian gue gak bakal nembak Haechan dan pura-pura suka!"
Dare?
Gue berjalan pergi dari kelasnya dan menabrak Ten."Eh chan, lu napa?"
Gue nyengir. "Lu ada korek?"
"Mau sampe kapan sih lu ngerokok? Hhhh... Nih" kata Ten sambil menyerahkan korek.
Gue berjalan menuju belakang sekolah.
"Ten ya? Hahaha, bodoh. Liat aja, gue bakal bikin lo beneran jatuh cinta sama gue.."
***
#Yeo's POV
Gue ama Yoora lagi duduk dikantin nunggu makanan dateng. Jaemin, Renjun, ama Aera lagi di perpustakaan ngembaliin buku.
"Lu sehatkah? Kok pucet" tanya Yoora khawatir.
"Hah? Nggak kok, gue gapapa" jawab gue.
"Hai beb" Haechan tiba-tiba dateng dan ngerangkul gue.
"Eh, hai"
"Sore ini temui gue di taman deket sekolah ya" kata Haechan terus langsung beranjak pergi.
"Ciee kencan nih yee" goda Yoora begitu Haechan pergi.
"Ini semua gara-gara kalian ogeb!" Yoora tertawa kecil.
***
"Yeo, mau pulang bareng gak? Abang lo gak bisa jemputkan" tawar Aera.
"Oh, gausah, gue udah ada janji" jawab gue. Aera ngangguk lalu segera masuk ke mobil Audi R8 Spyder miliknya.
Line
LeeHaechan
W tungguYeo_Kim
Otw
Read.
.
.
.
.
.
.
."Eh udah dateng? Sejak kapan?" tanya Haechan sambil tersenyum begitu gue sampe. Sumpah ganteng beud.
"Gue baru sampe. Maaf, udah nunggu lama ya?"
"Nggak kok, gue juga baru nyampe. Mau makan gak?" tanya Haechan.
"Kebetulan gue lagi ngidam martabak nih" jawab gue. Haechan mengangguk lalu kita pergi berjalan menuju tukang martabak.
"Lu mau rasa apa?"
"Rasa keju deh"
"Peju??"
"KEJU BANGSAT"
.
.
.
.
.
.
.
."Kita sekarang mau ngapain?" tanya gue.
"Gue mau ngajak lo jalan-jalan ke mall YG" jawabnya. Gue ngangguk. Kebetulan gue belum pernah ke mall YG. Gue baru ke mall SM ama JYP.
"Eh tapi gue masih pake seragam"
"Yaudah, sekalian gue beliin baju"
Kita pun langsung menuju mall YG dengan motor Haechan. Ternyata jaraknya gak gitu jauh dari taman tadi, cuma butuh beberapa menit aja.
Gue dan Haechan akhirnya sampe. Mall YG ini terlihat jauh berbeda dari SM.
>> Begini kira-kira bedanya :
Gue pun lalu langsung menjelajah ke seluruh penjuru mall. Hingga akhirnya gue sampe di toko baju.
"Sok pilih bajunya, gua bayarin" kata Haechan.
"Yey! Makasih kak-"
"Jangan panggil gue 'kak'. Panggil aja 'sayang' gitu" potongnya
"Ehh, oke ka- sayang" ralat gue lalu segera memilih baju.
***
"Mission one, senengin dia" - Haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare?
Fanfiction"Shit, why did i even agreed to do this??" - Kim Yeo Min "Liat aja, gue bakal bikin lo beneran jatuh cinta sama gue" - Lee Haechan ⚠Warning!! - Kata² non baku - Banyak terdapat bahasa kasar