Pegunungan Scarlet Dragon, 1 tahun sebelum plot utama dimulai.
Pegunungan scarler dragon terletak di sebelah selatan Cyan Forest Town, Gunung-gunung ini dihuni oleh berbagai binatang buas yang dalam, membuatnya sangat berbahaya tidak ada yang berani memasuki pegunungan itu terlalu dalam.
Tapi saat ini di dalam pegunungan Scarlet Dragon ada seorang anak muda berdiri ditepi tebing memandang langit dengan tersenyum.
Dia memiliki rambut hitam agak panjang yang menari-nari karena hembusan angin disekitarnya, memiliki mata hitam polos.
Mengenakan kaos hitam polos dan jubah mirip kemaja hitam dengan logo uchiha dibelakangnya, memakai celana hitam panjang dan sendal ninja hitam.
Bersama dengan wajahnya yang tampan, dia memiliki sedikit aura tajam yang gelap di sekelilingnya.
"Seberapa kalipun saya melihatnya, saya masih sangat kagum... Wooow"
Yuu membuka matanya melihat sekeliling di tebing dimana dia berdiri, menghirup udara segar tanpa polusi mendengar suara burung-burung berkicau suara air terjun raksasa dan bahkan suara raungan hewan buas dan jeritan manusia-manusia bodoh yang mencoba membunuhnya.
"Hahahah... inilah hidup, saya mau membantu mereka tapi... Saya masih lemah hufff.."
Yuu menghela nafas sambil melihat 3 pemuda yang bertarung melawan seekor serigala besar berwarna hitam dengan taring mengkilap memantulkan cahaya matahari.
"Aaaahkkk.... Toloooong.."
Salah satu tangan pemuda tersebut terkoyak, darah mengalir keluar dengan raungan serigala semakin tinggi dan ratapan para pemuda tersebut.
"F*ck saya harus segera pergi dari sini"
Yuu bergidik dan berlari membelakangi adegan menakjubkan tersebut, mengabaikan ratapan-ratapan
anak-anak b*tch yang mencari kematian dengan heroik tersebut.Setelah beberapa saat Yuu berhenti di depan pohon besar pohon itu sangat besar bahkan Yuu tidak bisa memeluknya, dia perlahan memanjat pohon tersebut duduk di dahan dan menenangkan dirinya.
"Huuuff... Sambutan yang menakjubkan untuk pendatang baru dari dunia ini"
Yuu memikirkan adegan tadi dan tidak bisa tidak merasa dingin ditulang belakanganya, menyeka keringat dari dahinya dia ingat ini adalah dunia budidaya dimana manusia normal hanyalah sampah, dan yang kuat adalah raja.
Bahkan dia ingat jika orang-orang dialam dewa mau mereka bisa dengan mudahnya meledakan bintang kutub biru ini, apalagi hanya nyawanya orang-orang biasa.
Dengan begitu dia sudah bertekad dia akan menjadi yang terkuat dan menginjak yang lemah.. ah tidak maksudnya melindungi yang lemah, ya yang lemah yang dekat dengan saya, yang tidak kenal dengan saya, saya tidak peduli.
Setelah merasa aman dan sudah santai, saya mengingat sistem dan blood Line Uchiha saya.
" Sistem..sistem kau di sana"
Yuu bertriak di dalam benaknya, dia merasa gembira sekaligus cemas jika sistem meninggalkan dirinya ditempat seperti ini.
[Ding...]
[Haii.. sistem disini]Yuu tertegun dia tidak mengira sistem terdengar seperti itu, tapi dia tidak terlalu memikirkannya dia sekarang sangat ingin membangkitkan sharinggan.
"Sistem bagaimana cara membangkitkan mangekyo sharinggan saya"
Yuu berkata dengan sangat gembira
[Ding...]
[Tuan rumah, anda perlu membangkitkan sharinggan normal terlebih dahulu]
KAMU SEDANG MEMBACA
ANIME SYSTEM
FantasyYuu yang kehilangan ingatan masakecilnya meninggal melawan orang-orang misterius yang menyerang tetangganya. menjadi jiwa yang beruntung dan mendapatkan system untuk menjelajah dunia (ini hanya fanfic dan tulisan pertama saya jangan mengharap banyak...