Scarlett dragon mountain, ditepi danau dekat air terjun.
Yuu sedang berendam di danau setelah latihannya, sekarang sudah hampir setahun sejak dimulainya latihan pertama, dia telah melatih dirinya setiap hari dan menyelesaikan misi-misi kecil yang ditunjukan dari sistem, seperti, membunuh binatang, mencari dan memakan rumput obat-obatan, dia juga kadang-kadang melihat para pembudidaya yang dikejar-kejar binatang di hutan.
Dia juga sudah dekat dengan zenpakutonya sehingga dia bisa membuka BANKAI.
"Sistem lihat status"
[Ding...]
Nama : Yuu uchiha
Umur : 16
Blood line : uchiha
Kultivasi : sky profound realm (tahap akhir)
Ketrampilan :
- sharinggan ( 3 tomoe )
- shunpo ( gerakan kilat )
- kage bunshin no jutsu
-oroshi meikyou-shisui ( jurusnya si penguasa malam :v)
-oroshi kyouka-suigetsu (penguasa malam, si nurarihyon)
Barang :
-zenpakuto ( senbonZakaru)Poin:1000sp
Yuu Sangat puas dengan hasilnya, dia sudah berlatih sekian lama dan akhirnya dia tidak perlu takut lagi dengan binatang-binatang bodoh di pegunungan ini, dia bisa berlari mengitari pegunungan menggunakan shunpo dalam sehari.
"Ohh... Sistem saya ingin membeli kontrak panggilan gagak"
Yuu ingat dengan panggilan ini dia sudah menunggu poin nya sampai 1000 untuk membelinya dia bahkan sudah belajar genjutsu gagak, bunshin gagak dan sebagainya sekarang dia ingin membeli gagak.
[Ding...]
[Pembelian berhasil... Item berada di investor]Yuu menarik penggilan gagak, menulis namanya di gulungan dengan darahnya dan membuat segel tangan
"Khuciyhose no jutsu"
Pooff..
Lima ekor gagak muncul di depan yuu dan sepertinya mereka memiliki kecerdasan karena mereka memandang yuu dengan hormat.
"Hehehe... Ayah ini berhasil..."
Yuu tersenyum dan menyembunyikan gagalnya meninggalkan satu gagak yang bertengger di pundaknya.
[Ding...]
-Misi khusus:
-bertemu dan buat Xia qingyue memiliki kesan dipikirannya tentang anda, sebelum hari pernikahan tiba.-durasi : 3 hari
-Hadiah ;
-Buka Mangekyo sharinggan (amaterasu + tsukoyomi)
-1000sp'wow.. Xia qingyue saya juga penasaran dengannya, tapi apakah sistem ingin saya merebut kekasih yunce'
Yuu berpikir bukanya dia mau merusak pertunangan dia hanya mau melihat xia qingyue saja.
'Yoshhh mungkin saya harus segera berangkat'
Merapikan barang-barang, meregangkan tubuhnya dan terbang ke arah floating cloud city.
Ketika yuu terbang ke floating cloud city dia sadar dia tidak punya uang, apakah dia tidak perlu makan, dia muak dengan daging panggang setiap hari dia perlu makan yang lain, yuu sangat pelit dengan poin sp karena ada binatang dia tidak pernah membeli makanan pada sistem dia hanya membeli sake dan rokok.
Kemudian yuu ingat, ada banyak purple veined divine Crystals di pinggiran barat floating cloud city, tapi dia tidak akan mengambilnya setidaknya tidak sekarang, lalu di daerah ini dia ingat ada gunung yang dihuni naga dan ada rumput api yang langka di sarangnya dan juga ada benih api dewa jahat.
Yuu tidak memikirkan benih api dewa jahat dia tidak butuh itu karena Vena miliknya juga sudah kebal dengan hukum unsur alam, tetapi dia tidak memiliki gerbang yang dapat meningkatkan kekuatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANIME SYSTEM
FantasyYuu yang kehilangan ingatan masakecilnya meninggal melawan orang-orang misterius yang menyerang tetangganya. menjadi jiwa yang beruntung dan mendapatkan system untuk menjelajah dunia (ini hanya fanfic dan tulisan pertama saya jangan mengharap banyak...