Welcome to the first chapter-
"Gila!stress gue, tugasnya bejibun banget anjir" Vishka mengeluh sambil mengemasi buku tugasnya ke dalam tas.
Menutup tas lalu bergegas keluar kelas menuju tempat parkir dan mengambil sepeda kesayangannya, "nih gue bener-bener kudu selesain tugas yang bejibun supaya bisa cepet leha-leha"gumamnya. Membuka kunci sepeda lalu mengeluarkan dan membawanya menuju gerbang sekolah.Brak!!
"Anj, kalo jalan lihat-lihat dong sialan!" Umpat Vishka, yang ditengah jalan menuju gerbang sekolah malah disenggol cowok yang mungkin sepantaran dia, tapi seragamnya beda dari sekolahnya. "Eh!sorry sorry, gue gak lihat tadi buru-buru soalnya sorry ya" ungkap cowok tersebut dengan terburu-buru.'cih'
Masa bodoh dengan cowok yang menyenggolnya, Vishka ingin bergegas menuju gerbang sekolah namun urung saat melihat benda kecil tergeletak di dekatnya. Vishka mengambil benda tersebut yang ternyata adalah flashdisk. "Njir nih flashdisk punya siapa? Jangan bilang punya cowok tadi, duh emang nyulitin ya nih cowok udah gue kagak lihat mukanya lagi!kembaliin gak?" Ucap Vishka ditengah jalan, "kembaliin aja kali ya?kasian nih pasti dari pada ada apa-apa yekan" batin Vishka. Dia pun dengan sedikit terpaksa akhirnya kembali ke sekolah dan menitipkan sepedanya kepada satpam sekolah, "tadi seragamnya warna apaan ya?coklat kotak-kotak ga sih?dahlah cari aja" Vishka bergegas mencari cowok tersebut menuju aula yang sedang ada acara, aula lumayan memungkinkan untuk mencari cowok tersebut yang mungkin saja dia terlibat dalam acara disekolah ya.
"Nih sekolah gue gede juga ya gak nyangka gue, pegel banget anj muter-muter buat cari cowok yang gak gue kenal sama sekali!" Vishka pun memasuki aula dan ia melihat cowok yang memiliki seragam yang sama dengan cowok yang menyenggolnya tadi, cowok tersebut sedang mondar-mandir ga karuan kayak lagi ada masalah, "pasti tuh cowok!" Ucap Vishka yang merasa yakin.
Vishka mendekati cowok tersebut dan memanggilnya "Oi!" panggil Vishka pada cowok tersebut, cowok tersebut pun menoleh pada Vishka. Vishka agak terkejut dengan yang dilihatnya sekarang berusaha tenang dia pun memberikan flashdisk tadi pada cowok tersebut "Nih!punya lo kan, lain kali ati-ati" ucap Vishka lalu beranjak untuk pergi."Tunggu!"
Vishka menoleh dengan menghela nafas, "apaan?"
"Makasih ya Vish, berkat lo gue jadi ga khawatir lagi kalo gue bakal gagal ikut nih lomba!sekali lagi makasih" ucap cowok tersebut.
"Iya sama-sama" balas Vishka bergegas dengan sedikit rusuh dia mengambil sepedanya dan langsung mengayuhnya menuju rumah.
* Jangan lupa buat vote dan juga follow, gue usahain biar bisa up secepatnya- 🐨
5 Juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel
Teen Fiction• Aku tidak tahu akankah rasa ini terus berlanjut atau berhenti • (on going) *PLAGIAT HARAP MENJAUH!!! Start : 10 April 2020 Cover : © Pinterest