1.Anak baru
Sekumpulan Murid yang masih memakai seragam SMA itu tengah berkumpul di sebuah cafe.
"Ouh ya katanya sekolah kita mau ada anak baru?"Tanya seorang gadis-zeline berambut pendek.
"Iyh,perempuan"Balas gadis-Tanisya dikuncir kuda.
"Woah jinjja!!"Ucap gadis-vraneyla beramput panjang berponi.
"Sok sokan bahasa korea inggris aja gabisa lu"Ucap gadis-khashifa berambut sebahu sambil menoyor gadis didepannya.
"Shifa jahad ama Vra"Ucap vra sambil memanyunkan mulutnya.
"Jijik anjer"Ucap seorang lelaki-Alfa sambil menoyor gadis itu sang empu hanya diam menerimanya.
Salah apa gue punya temen kek gini_Vra
"Udah elah kasian vra"Bela gadis-Embun berambut panjang ikal.
"Tumben"Ucap Alfa dan beralih menatap phonselnya.
"Katanya anak baru itu pindahan dari yogya loh"Ucap zeline.
"Pasti cantik ya"Ucap vra sambil mengetuk ngetuk pulpen yang ia pegang pada ujung meja.
"Iyalah ga kaya lu"ucap alfa santai yang langsung di cubit pinggangnya oleh gadis itu.
"Ouh ya fa lu sama Alvaro sekelas ga?"Tanya zeline menatap alfa intens.
"Dia kaka kelas lu,panggil yang sopan"Ucap vra sambil menoyor zeline.
"Ya maaf"
"Sekelas la--- omongan alf terpotong oleh bunyi pintu cafe.
'Tring'
Seorang gadis memakai masker dan kacamata putih,berperawakan tinggi dan rambut panjang pirang memasuki cafe itu sambil menatap layar phonselnya.
"Selamat datang kaka,Mau pesan apa?"Tanya seorang pelayan pada gadis itu.
"Saya pesan milk Shake Chocolate"Ucap gadis itu dengan senyum.
Kek kenal bambank_gumam Vra dkk
Mereka saling pandang dan langsung beralih pada gadis itu.
"Minum disini apa dibungkus ka?"Tanya pelayan itu.
"Minum disini"Pelayan itu mengangguk.
"Ditunggu sebentar kaka"Gadis itu tersenyum.
'Tring'
"Kaka mah ninggalin lysa"Rengek seorang gadis sambil menghentak hentakkan kakinya.
"Lagian kamu lama sih jalannya"Balas gadis itu santai.
"Kan tadi aku bilang pake mobil aja eh malah jalan"Ucap lysa kesal.
"Yang mau jalan siapa?"Tanya gadis didepannya lysa pun terdiam sambil memikirkan sesuatu.
"Aku"Ucapnya dengan kekehan gadis didepannya memutar bola mata malas.
"Pesen ga?"Tanya livya pada sang adik yang dibalas dengan gelengan.
"Diet?"Tanya livya yang di angguki oleh lysa.
"Selamat menikmati kaka"ucap pelayan yang tadi menaruh segelas minuman kedepan livya.livya pun melepaskan maskernya.
"Livya?"Panggil seseorang dari belakang livya sang empupun menoleh dan menautkan alisnya hingga beberapa detik.
"Vra"Teriak livya sambil berlari memeluk vra."gue kangen"
KAMU SEDANG MEMBACA
AL
Teen FictionButuh sebuah keberanian untuk memulai sesuatu,dan butuh jiwa yang kuat untuk menyelesaikannya. Aksa ariesta lelaki tampan yang banyak digemari oleh seluruh siswi bagaimana jika dia terjebak oleh permainannya sendiri? Livya Quennsy cewe cantik yang b...