***
dari kejauhan Arka melihat Amanda yang sedang berjalan sendirian untuk pulang..
Tak berfikir panjang Arka teriak memanggil Amanda "Amanda!!" teriak Arka..
Amanda menghentikan langkah nya dan memutar Arah nya ke sumber suara Arka..
Arka segera lari menuju ke Amanda
...***
"emang lo beneran mau keluar dari rumah sakit ya?"kepo Amanda."iya bsk gw mau keluar"
"tapi tenang aja.."
"kamu belum keluar dari hati ku kok"pede nya Arka sambil mengendarai motor nya..Amanda menghela berat "emang kenapa lo mau keluar?"tanya Amamda yang masih belum paham..
"yaa..gimana ya...susah jelasin nya.."
"lo gak usah khawatir kali gw tetep jagain lo kok"
"walau pun kita jauh tapi hati kita selalu dekat"ujar Arka sambil tersenyum lebar..
Amanda menghela berat untuk ke dua kali nya..
"Rumah lu pindah juga ga?"tanya Amanda..
"ya gak lah"
"yahh...padahal gw lebih seneng kalo rumah lo pindah"Ucap Amanda..
dengus pasrah Arka..
"buat perpisahan lo mau gak nanti malam kita makan di luar?"Tanya Arka yang penuh dengan sejuta harapan..
Amanda terdiam memikirkan ajakan Arka..
"ayo lah.."rayu Arka..
"gimana ya.."ucap Amanda
yang membuat hati Arka berdetak kencang.."mau..gakk..yaaa..."ledek Amanda
"ya udh deh..gw mau"ucap Amanda dengan ekspresi wajah sedikit bahagia..
setelah mendengar jawaban Amanda Arka berasa terbang sampe ke planet ars..dan kebahagiaan sangat terpancar di wajah Arka..
"lo gak bo'ong in gw kan"ucap Arka yang tak percaya..
"engga"
wajah Arka semakin terlihat sangat bahagiaa..sepanjang jalan Arka tak berhenti tersenyum..
***
setelah sampai di rumah Amanda
Amanda turun dari motor Arka..dan melepas helm nya sendiri..
Amanda membalik kan helm Arka"nih..makasih"ucap Amanda dengan sedikit dingin..
Amanda langsung melangkah kan kaki nya ke rumah nya..
"Amanda"panggil Arka
Amanda menoleh ke arah Arka.. "apa?"
"mmm..gw harap nanti lo jangan dingin kek gini ya"ucap Arka penuh harapan
Amanda mengedipkan matanya sambil memutar bola mata nya..
"gw usahain"ujar lemas Amanda.
Arka meng ngaggukan kepalanya dengan alis nya yang terangkat sambil tersenyum bahagia ke arah Amanda
Amanda ikut tersenyum namun senyum Amanda senyum terpaksa, dengan wajah nya yang dingin.Namun Arka tidak mempermasalahkan karena itu sudah bagai kan makanan sehari hari buat Arka..
Amanda kembali melangkah kan kaki nya ke dalam rumah nya..
***
setelah sampai di rumah Arka.Arka merobohkan dirinya ke sofa mewah yang sedang di duduki kakak nya
"niat lo udh bulet mau keluar dari pekerjaan lo sekarang?"tanya Cera kakak Arka yang sedang sibuk berkerja di laptop nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
SUN FLOWER
RandomArka adalah manusia berwajah tampan banyak perempuan yang menyuka'i nya namun Arka menolak mereka semua dan Arka lebih memilih Amanda wanita yang sama sekali tidak menyukai nya.. sebenar nya Arka sudah mengetahui hal itu namun Arka terus berjuang de...