rumah profesor hakase-)
" haibara , berikan aku antidote APTX 4869 . " perintah conan sambil meminta dengan tangan terulur ke haibara .
" pasti akan berkencan lagi dengan gadis pujaan mu bukan ? " sindir haibara sembari membuka kotak obat dan mengambil antidote APTX 4869 untuk diberikan kepada conan .
" itu pasti ! setelah aku kembali menjadi Kudou Shinchi , aku harus membuat nya bahagia . aku tidak tega membuat nya menunggu terlalu lama . " kata conan yang siap siap pergi -tidak- pulang kerumah nya yang asli . hanya berdekatan dengan rumah profesor agasa .
" ya~ selamat bersenang senanglah ~ " gerutu haibara yang entah mengapa tidak suka menyinggung pembahasaan ini .
" jaa naa~ jangan merindukanku ya ! " ledek conan karena senang bentar lagi dia akan kembali menjadi Kudou Shinchi , meskipun hanya beberapa saat .
" siapa juga yg merindukanmu dasar detektif sombong ! . oh iya , jangan lupa penawarnya hanya bertahan 3 hari ! setelah itu kau jadi Edogawa Conan lagi ! " kata haibara sambil beranjak dari sofa tengah ke lab pribadi nya di bawah tanah .
Rumah Kudou Shinchi-)
Conan bergegas ke rumahnya yang hanya berjarak beberapa langkah itu . menyiapkan baju kasual dan membawanya ke dalam toilet . ia duduk disana dan siap menelan penawar obat APTX 4869 untuk berubah wujud .
(A/T : Tulisan tebal berbintang artinya di ucapkan dalam hati )
*i-ini mulai bereaksi ! rasanya panas sekali ...dan sakit sekali..*
"akkhhhhhhh ! " teriakan conan cukup hebat hingga suaranya bergema di toilet . terkadang agak menyakitkan saat dia meminum obat tersebut .
saat ia berubah wujud dari anak SD bernama Edogawa Conan menjadi anak SMA yang bernama Kudou Shinchi , membuat kondisi nya semakin melemah . karena obat dengan efek penurun demam lah yang sanggup membuat saraf saraf nya yang mengecil kembali semula . sehingga saat berubah menjadi anak SMA , tubuhnya mengalami gejala demam .
.
.
.
keluar dari toiletnya dan ia merencanakan akan mengajak ran pergi ke taman beika . mengambil ponsel nya dan ia mulai menghubungi ran .
" yo Rann ~ apa kabar ? " -Shinchi
" S-Shinchi ?! aku baik ! duh... dari mana saja kau ini ?! " -Ran
" gomen gomen ! waktu itu ada banyak kasus ! dan aku susah menemuimu . hehe~ " -Shinchi
" dasar ... jadi kamu sekarang di jepang kan ? jika iya , aku akan kerumahmu . " -Ran
" iya , aku sekarang sedang dirumah . jika mau datanglah . sebenarnya tadi aku ingin mengajakmu ke taman sih ... " -Shinchi
" eh ? aku pergi ke rumahmu saja lah . sekalian saja kubawa kan makanan . ku jamin kamu belum makan kan ? " -Ran
" hehe , aku memang belum makan . kutunggu ya ran ! jaa naa ! " -Shinchi
tuutt:)) panggilan berakhir
dirinya merasa senang karena bentar lagi ia bertemu dengan kekasih nya dengan terang terangan . wajar bahagia sekali , sebab waktu dia jadi conan , ia hanya bisa berpura pura di samping ran . apalagi tinggal bersamanya . beberapa kali identitas nya juga pernah di curigai oleh ran yang menyatakaan jika conan dan shinchi adalah orang yang sama .
KAMU SEDANG MEMBACA
detektif conan ( psyco mode )
Randomdetektif conan hanya milik Aoyama Gosho ! ff / cerita ini murni dari saya . Cerita gak jelas wkwkw Sifat asli shinichi jika di paksakan hingga tersudut ke jurang emosi . Putih bukan berarti bersih sedangkan Hitam bukan berarti kotor .