Pagi ini Hwang Yn akan masuk sekolah baru dan saat ini Hwang Yn akan masuk ke kelas baru.
Mr Choi"silakan perkenalkan
Dirimu"
(Seisi kelas melihat mu)Hwang Yn"annyeong haseyo naneun Hwang Yn imnida "sahut nya
Mr Choi"maafkan aku ,apa kau gugup untuk hari pertama mu kau nampak gugup.jangan terlalu kaku cobalah tersenyum kau tampak cantik
(Kamu diam)
???"Untuk pertama kalinya ada murid kaku dan dingin seperti dia.dan tatapan nya sangat tajam aku penasaran siapa gadis ini"sahut nya
Mr Choi"yn kamu bisa duduk sekarang,kamu duduk di meja samping jeon Jungkook hanya itu yang kosong .silakan"
Kamu duduk dan sedikit melihat kekiri.
Hwang Yn"jadi dia yg bernama jeon jungkok ? baiklah Hwang Yn salah satu targetmu sudah kau dapatkan.sekarang tinggal dua LG "batin nya
Jungkook"dia melirik dengan tatapan dinginnya ada sesuatu pada gadis ini ,aku penasaran.aku harus tau tentang gadis ini"batin nya
Selama jam pelajaran kamu hanya fokus pada depan mu sedangkan jungkok yg ada di samping kirimu terus mengawasi gerak gerik mu.
Tak terasa jam pelajaran mu habis dan bel berbunyi semua murid keluar mencari makan di kantin.tersisa kamu dan Jungkook.kemudian jungkok datang menghampiri bangku mu
Menjulurkan tangannya
Jungkok"kita belum berkenalan aku jeon jungkok" sahut nya
Kamu hanya diam
Jungkok"apa kau tidak ingin membalas uluran tanganku?kau anak baru disini jangan bersikap sombong seperti itu"
Kamu tetap diam
"Jungkok apa kau tidak ingin ke kantin jin hyung dan para Hyung yg lain sudah menunggu kita"sahut nya.
"ah ne Hyung kahja kita pergi"sahut jungkok
Skipp
Saat jungkok dan temen nya meninggalkan kelas.
"Tadi JK menyebutkan nama jin hyung apa yg dia maksud Kim Seokjin Hwang Yn kau harus mengecek nya"
Skipp kantin
Jin"Kenapa lama sekali?"Jungkook"ah maafkan kami tadi hyung,ada anak baru di kelasku. aku ingin berkenalan dengannya tapi dia tidak mau ,dia begitu dingin"
Namjoon"benarkah seorang yeoja atau manja?"
Jungkook"seorang yeoja Hyung"
Melihat Jimin
Jin"ada apa Jimin kenapa kau termenung?"Jimin"ah tidak ada apa apa Hyung hanya saja yg diceritakan Jungkook tadi aku merasa wajahnya tidak begitu asing.Aku seperti pernah bertemu dan mengenalnya tapi aku lupa"
Kamu datang dan mereka melihatmu
Jungkook"itu dia Hyung"Jin"wajahnya sangat kaku,dingin tapi familiar.apa aku pernah bertemu dengannya? tapi dimana"
Jimin"siapa gadis itu?aku pernah bertemu dengannya!ya aku pernah bertemu dan mengenalnya"batin nya
"Jungkook, siapa nama anak baru dikelas mu itu?"Jungkook"seingatku namanya adalah Hwang yn kenapa Hyung?apa kau mengenalnya"
Jimin"hmm...aku mengenalnya dia adalah temanku dimasa kecil dia adalah korban dari kebakaran yg merenggut nyawa kedua orangtuanya tidak ku sangka ternyata dia selamat!"
Jungkook"benarkah? lalu tinggal dimana dia sekarang?apa dia mengenalmu Hyung"
Jimin"aku tidak yakin dia masih mengenalku,dia sudah jauh berbeda,dia bukan LG gadis manis yg lembut tapi sekarang aku melihatnya menjadi gadis cantik,dingin dan sorot matanya sangat tajam"
Skipp kelas Suga
Suga"jadi apa anak buah eommamu itu sudah ada di sekolah ini sekarang taehyung?"tanyanyaTaehyung"Hm,dia sudah ada disekolah ini sekarang"jawabnya
Suga"aku penasaran siapa dia taehyung.aku ingin kau tunjukkan padaku"
Taehyung"aku tidak bisa memastikan apakah dia akan bersikap ramah atau apapun pada kita, karena gadis itu adalah anak yg diselamatkan oleh eommaku saat kecelakaan dimasa kecilnya"
Suga"siapa namanya"tanyanya
Taehyung"Hwang yn"jawabannya
Suga"eommamu sudah tiada siapa tuanya sekarang?"
Taehyung tersenyum jahat
"Tentu saja aku Hyung,eomma sudah berpesan dengan gadis itu untuk selalu mematuhi keinginanku, dan dia secara otomatis sudah menjadi miliku"Suga"apa tugasnya?"
Taehyung"dia adalah gadis yang dingin mungkin untuk yg pertama kali melihatnya, kita akan terkecoh dengan wajah cantiknya.tapi akan tertipu oleh sifatnya.gadis itu hidup tanpa ampun!"
Taehyung"entah apa yang jadi tujuan eommaku sampai sampai gadis itu dia didik menjadi sangat dingin seperti sekarang yg paling penting Hwang yn adalah tangan kananku!"
Skipp
Jangan lupa vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold
Mystère / ThrillerHwang Yn seorang perempuan yang baik ,imut dan manis tetapi karena masa lalu nya yg membuat Hwang Yn menjadi berubah menjadi perempuan yg berhati dingin dan cuek karena kematian kedua orang tua nya Hwang Yn di adopsi oleh ibunya Kim taehyung . te...