Bagian Awal

8 1 1
                                    

Bercerita tentang Aquila Qeisha Tsabita. Gadis berparas cantik dengan sejuta rahasia. Menyukai malam hari dan kegelapan. Ia berpikir bahwa hidupnya tidak berwarna kecuali dengan warna hitam. Masa lalulah yang membuat Qeisha menutup dirinya dengan dunia yang berwarna. Hitam, malam hari, dan kegelapan adalah dunia yang saat ini dimiliki oleh Aquila Qeisha Tsabita. Tak pernah berpikir untuk merubah dunianya, karena di dalamnya ia menemukan sebuah ketenangan dan kenyamanan.

Akankah hidup si cantik Aquila Qeisha Tsabita akan tetap hitam????

Bryan Alexander, cowo yang biasa dikenal dengan sikapnya yang dingin. Si Kutub Es Batu adalah julukannya. Cucu dari pemilik sekolah ternama di Jakarta, SMA Pelita. Paras yang cukup tampan dan tegas, menjadikan ia disegani disekolahnya. Menjadi ketua geng besar di Jakarta, tidak menjadikan seorang Bryan bodoh dalam pendidikan. Pintar, tegas, dan kejam adalah sifat yang dimiliki oleh Bryan Alexander. Baginya bersama teman – temannya adalah salah satu warna dihidupnya. Prinsip yang selalu Bryan pegang adalah tidak mencampuri urusan orang lain.

Namun Tuhan berkehendak lain, pertemuan yang tidak sengaja antara pencinta kegelapan dan si kutub es merubah semua tatanan kehidupan dua insan yang berbeda ini.

Akankah Bryan Alexander akan tetap mempertahankan prinsipnya setelah bertemu dengan Aquila Qeisha Tsabita???

Dapatkah seorang Bryan Alexander dapat memberi warna dalam kehidupan Aquila Qeisha Tsabita yang penuh dengan kegelapan???

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Kehidupan yang penuh dengan tantangan, rintangan, dan cacian akan menjadikan kalian lebih dewasa dalam menjalaninya. Ikhlas dan cinta adalah pengantar kalian dalam tatanan kehidupan yang lebih indah. Cerita ini akan membuat kalian terhanyut dalam situasi senang, sedih, kecewa dan marah.

Happy Reading <3 <3 <3

Salam Hangat

Neefaah

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 06, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

NYCTOPHILIAWhere stories live. Discover now