Cowok mulus dengan tampang lugu ini namanya Pradikta Anggara, panggilannya Dikta. Dia adalah sahabat gue sejak SMP. Jangan tertipu dengan wujudnya wahai ladies, karena sebenarnya dia adalah seorang devil berwajah malaikat. Dia punya sebuah senjata rahasia yang telah dia pakai selama bertahun-tahun untuk menindas gue. Senjata itu adalah foto masa SMP gue ketika muka gue pernah jerawatan dan gigi yang dipakein behel warna-warni. Entah dari mana dia dapat foto itu. Dan, setiap dia ngancam mau nyebarin itu foto ke teman-teman, maka gue pun tunduk seketika menjadi budaknya dan dia tuannya. Lalu dia ketawa evil dan nyuruh gue buatin tugas makalahnya.
Dia juga rajin banget ngutang sama gue, tentu saja utangnya udah gue catat di buku notes kecil yang siap gue tunjukin ke dia kapan aja. Dan setiap ada kesempatan dia selalu minta traktir makan sama gue. Gue heran sama ini hooman, dia tuh ya anaknya Dokter. Iyaaa, orang tua dia dua-duanya dokter. Keluarganya tu lebih kaya daripada gue, tapi kenapa dia belagak jadi gembel gini kalau sama gue haa?? DASAR TEMEN GAK ADA AKHLAKNYA LO MEMANG!!
Dikta itu sejak jaman sekolah udah ganteng. Banyak fans. Udah gak terhitung lagi berapa banyak cewek yang udah dia bikin baper dan ujung-ujungnya gak pernah dipacarin juga. Yang bikin gue kesel adalah sejak dulu kalo ada cewek yang naksir dia pasti nyari gue dulu. Nitip salam. Ada yang ngasih surat, yang kemudian surat itu gue buka duluan dan gue baca di depan kelas. Haha.. mampus lo Dikta.
Gue gak tau bagaimana ceritanya, tapi waktu semester 5 tiba-tiba aja Dikta jadi ketua BEM. Iya dia menang dipemilihan itu. Makin terkenal deh si Dikta. Padat banget kegiatannya. Jarang ketemu sama gue jadinya. Tapi dia sering chat. Enggak penting sih, contohnya kayak gini :
Dikta : Sen gua punya tebak-tebakan..
Gue : gak tertarik
Dikta : kepiting kalo dipotong jadi apa?
Gue : jadi monyet
Dikta : salah, jadi kepotong
Gue : gua tampol ya Dik..
Dikta : Kok kursi benda padat sih?
Gue : sumpah yaa Dikta... gue lagi sibuk nontonin BTS
Dikta : Kan harusnya chair...
Gue : *offline*
Pernah juga bikin gue kaget tiba-tiba kayak gini :
Dikta : Lu ngerasa gempa gak?
Gue : Enggak, emang disana gempa? *panik*
Dikta : emang gaada..
Gue : *Kontak sudah diblokir.Anda tidak dapat mengirim pesan lagi ke nomor ini*
Besok paginya pas di kampus Dikta nyamperin gue, mohon-mohon supaya nomornya gak diblokir lagi. HEHH KOCHENG OREN!! JANGAH HARAP YA BLOKIRAN LO GUE BUKA SAMPE GUE WISUDA...!
jangan lupa vote + komen yaa... luv you guys.. : )
KAMU SEDANG MEMBACA
FLIPBOOK
Teen FictionAda sebuah mitos paling absurd sedunia yang anehnya dipercaya oleh semua orang, bahwa yang namanya mahasiswa jurusan Teknik Informatika pasti tahu segala seluk beluk tentang komputer. Termasuk cara perbaikin laptop, perbaikin printer, bahkan ada ya...