"Yena...?!"
Yena baru sadar ternyata didalam ruangan ini tidak hanya ada dia dan boss nya tapi ada...
Yena POV
"A-Apa ji-jimin?kenapa dia ada disini..?
--
"Ah kalian saling kenal...?" -cy
Jimin nganggukin kepala..sedangkan yena cuman nundukin kepala.
"Yena..?kok kamu malah nunduk?.." -cy
"Ah saya gapapa.yaudh pak saya keruangan saya dulu ya..permisi.."
Baru saja yena berjalan 2 langkah,tp tangan yena sudah ditahan oleh jimin.
"Yena..bisa kita bicara dulu..?"
"Ah nee.."
Yena tuh orangnya gabis nolak,dia tipe orang yang ga enakan jadinya dia nerima diajak jimin ngomong.
"Yudh ayo..."
*mereka ketaman depan kantor.
"Wae...?"yena berusaha ngomong sama jimin.aslinya yena masih ga nyangka klo jimin disini....sekarang didepan dia....yg selama ini dia kangenin,sekarang ada disini.tp sekarang kita bukan siapa2 lagi...
"Aku kangen sama kamu yen..."ucap jimin sambil meluk yena...
Yena diem dong...dia jg kangen banget sama jimin..kangen bangett...sekarang rasanya dia mau nangis dipelukan jimin.tp dia tahan dia gamau keliatan lemah...
"Ah jim..lepasin jim.gaenak diliat orang."ucap yena sambil ngelepas pelukannya...
"Yena..km kemana aja selama ini..?"
"Aku ga kemana-mana jim.."yena
senyum sekarang...dia nahan air matanya sama senyumannya."Kamu kenapa ninggalin aku...?kenapa kamu ganti nomer hp kamu...?"
"Aku ga ninggalin km jim..km yang ninggalin aku.dimana km pas hari kita nikah?!" -yena
"aku telp kamu tiap hari tp gapernah diangkat..km kemana selama ini..!"yena sekarang bener2 gabisa nahan tangisnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me ✔•pjm
Romance[END]Berawal dari yena yg mengiyakan permintaan sang ibu,untuk menikah dengan seorang atasan ayahnya.dan pada akhirnya mereka...