1

7 1 0
                                    

Beomgyu. cowok manis yang lagi duduk didepan pintu salah satu kamar asrama di salah satu Asrama bernama Arcana itu disamperin sama dua cowok yang nggak sengaja mau lewat dan liat Beomgyu duduk disana sendirian kayak gembel. tapi gembelnya lucu kayak Beomgyu jadi mereka berhenti. Sekalian mau kenalan.

Kedua cowok tinggi berbibir lebih itu emang udah ada disana sejak satu jam yang lalu. keduanya emang lagi beres-beresin barang mereka karna baru pindah dan juga disuruh pak Jaehyun pemilik asrama buat ngangkut barang dari gudang.

"Ngapain lo diem disini? Kok nggak masuk ke kamar lo?" salah satu cowok tinggi dan ganteng nanya ke si manis Beomgyu yang bibirnya lagi cemberut karna sebel nungguin sahabatnya yang enggak dateng-dateng. Cowok satunya cuma diem doang dan natap Beomgyu juga tentunya.

Ini ada dua pangeran lagi natap Beomgyu.

"Gue lagi nungguin temen gue. bentar lagi dia sampe." jawab Beomgyu sambil senyum ke kedua cowok itu.

Cowok tinggi make percing di alis itu manggut-manggut. sedangkan cowok yang satunya nggak ada ekspresi apa-apa, datar aja.

"Kenalin Gue Andra dan ini Gara, yaudah lo kalo ada apa-apa jangan segan-segan buat minta tolong kita." kata Yeonjun ngenalin diri ke Beomgyu sama ngenalin Hyunjin juga. Hyunjin itu emang pendiem kalo dia baru kenal makanya daritadi nggak ngomong cuma diem aja.

Beomgyu ngangguk-ngangguk denger peruturan Yeonjun. Senyumnya bikin mata dia ilang. dan Yeonjun natap Hyunjin disampingnya yang masih nggak mau buka mulut. Tapi tatapan datar yang dia dapet.

"Kenalin gue Zian, iya nanti pasti juga nyusahin kalian guemah." Kekeh Beomgyu pelan.

Tau diri Beomgyu dia itu urak-urakan tukang perusuh dirumahnya.

Yeonjun ketawa pelan dan pas lagi ketawa ada cowok atau cewek lebih manis lagi lewat didepan mereka. langsung jalan buat masukin kunci ke pintu kamarnya.

Yeonjun kaget, Hyunjin juga, gimana enggak. yang ada didepan mereka tuh cowok tapi pakaiannya cuma make hotpans item terus baju putih kebesaran yg hampir nutupin hotpans nya. terus pake sepatu warna biru langit adidas dan make anting sebelah dan sumpah demi Tuhan Yeonjun mau bilang cantik. Hyunjin juga.

Cowok itu lagi nyobain kuncinya. rambutnya blonde, gilasih Yeonjun sama Hyunjin sampe speechles liatnya.

Cowok apa cewek ini gusti, Yeonjun ngebatin dalem hati.

Hyunjin meratiin cowok itu lagi dan ya cantik, manis, imut, dominan di diri cowok didepannya itu.

"LAVA HUWEEE DITUNGGUIN DARITADI JUGA. LAMA BANGET SIH." Beomgyu teriak terus meluk Jeongin sahabatnya kenceng, Jeongin-nya lagi sibuk masangin kunci ke pintu.

Terus pas baru keinget sesuatu dia berenti.

"Alai lo ah. bentar, gue mau ambil koper lagi di mobil nih buka pintunya." Jeongin nyingkirin Beomgyu yang meluk dia dan ngasih kunci kamar.

Pas dia balik badan, dia baru sadar ada dua cowok didepannya lagi natap dan merhatiin dia dengan pandangan yang nggak Jeongin mengerti.

Ada dua pangeran didepannya, dua-duanya bibirnya lebih semua tapi seksi.

Jeongin natap Beomgyu seakan minta dijelasin siapa kedua cowok didepannya itu.

"Ini Andra sama ini temennya Gara mereka temen samping kamar kita." Beomgyu ngenalin kedua Cowok itu ke Jeongin. Jeongin ngangguk-ngangguk.

"Ini Arilava temen gue." Giliran Beomgyu balik ngenalin Jeongin ke Yeonjun dan Hyunjin.

Jeongin senyum ke mereka berdua "Salam kenal ya."

Best Pleasure! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang