2

6 0 0
                                    

Asrama mulai ribut pas siang karna udah mulai banyak anak-anak lalu lalang mindahin barang mereka.

"BINTANG BANTUIN IH." Doyum neriakin sahabatnya yang lagi asik makan keripik dibelakang dia.

"Manja banget sih Ren, cuma ngangkut gitu. Sendiri aja napa. Gue laper belum sarapan nih baru sempet makan ini." Kata New sambil nunjukin bungkus keripik ditangannya.

"Udah gue bilang jangan begadang semalem. masih aja, nyusahin gue kan lo." Doyum ngedumel sambil angkut koper ke lantai dua.

New dibelakangnya ketawa, terus ngikutin Doyum yang ngedumel sambil makan. Nyanyi juga.

Sampai kamar pas mau masuk ada dua cowok ganteng yang ngarah ke mereka. Lebih tepatnya kedepan kamar yang mereka tempatin.

Saling ngeliatin sebelum akhirnya dua cowok itu datengin mereka.

"Kalian baru dateng?." Satu cowok tinggi dengan senyum manis itu nanya ke New sama Doyum.

"Iya, baru aja dateng." Jawab New sambil tetep makan.

"Kenalin saya Zafran." Kata Guanlin ngenalin diri ke New sama Doyum.

"Kenalin Gue Andrew." Bomin ikutan ngenalin diri.

"Kenalin gue Aren, dan ini Bintang temen gue." Doyum ngenalin diri ke kedua cowok itu sambil senyum.

"Yaudah kalo gitu, kalo ada apa-apa kamar kita didepan kalian, jangan segan-segan buat minta tolong." Kata Guanlin lagi sambil senyum.Bomin nganggukin kepala disamping Guanlin tanda nyetujuin perkataan Guanlin.

"Iya siap-siap" bales New.

Terus kedua cowok itu masuk ke kamar mereka.

New sama Doyum ikut masuk ke kamar mereka.

***

"Rei lo mau kemana?." Bangchan nyeret punggung hoddie Junho pas anak itu mau naik ke lantai atas sedangkan mereka kamarnya dilantai bawah.

"Mau nyebat Gan." bales Junho. datar banget, mukanya pas ngomong juga datar. Sumpah demi Tuhan Bangchan pengen ninju tu muka.

Abis itu Junho nyelonong ninggalin Bangchan bawa koper mereka ke kamar. Bangchan ngumpatin Junho. Sebenernya Junho tuh nggak pangen nyebat doang. Dia juga pengen nelpon seseorang.

Pas sampai di Lantai dua. Junho buka pintu di atap. tempet jemur pakaian di kata pak Jaehyun mah. Tapi keliatannya malah kayak tempet buat nongkrong atau berbuat maksiat lainnya.

Pas nutup pintu Junho bisa ngeliat satu cowok yang juga lagi nyebat. Kayaknya nggak sadar dia dateng, inituh dia merhatiin pakaian cowok itu, rambutnya blonde,terus cuma pake hotpans sama baju kaos putih kebesaran. Kayak cewek fix.

Ia Jeongin, siapa lagi di asrama yang pake pakaian bar-bar selain dia.

Jeongin emang daritadi disana. Beomgyu tadi ke minimarket buat beli sesuatu, sambil nunggu Beomgyu, Jeongin jalan dan ketemu sama tempet nyaman buat maksiat ini. Makanya dia disini.

Sambil nyebat juga.

"Ekhem." Junho ngedehem agak kuat bikin Jeongin yang lagi liat kedepan sambil ngehisap nikotin itu kaget terus keselek asap.

"Uhuk. Uhuk."

Junho kaget terus nyamperin Jeongin yang lagi batuk-batuk itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Best Pleasure! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang