Kring...
Bel berbunyi semua siswa siswi berhamburan masuk ke kelas nya masing masing tapi tidak dgn Jungkook karna dia di panggil keruang kepala sekolah, eits bkn untuk di hukum tpi pak sehun a.k.a ayah nya jeongguk.Tok... Tok... Tok
"Masuk" Seru sehun dari dalam ruangan.
Jungkook langsung membuka pembicaraan.
"Ada perlu apa pak? " Tanya Jungkook, oh jan mentang mentang Jungkook anak dari pemilik sekolah dia tak harus memanggil nya appa, beda di rumah dan di sekolah jika dirumah jungkook memanggil nya appa tapi tidak di sekolah.
Sehun pun langsung menghentikan aktivitas nya yg sedari tdi fokus dgn laptop "em begini jeongguk appa kemarin bilang jika appa sdh mendapatkan guru pembimbing baru untuk mu da-".
Tok... Tok... Tok
Sehun menghentikan pembicaraan nya karna ada yang mengetik pintu " Masuk" suruh sehun.
"Permisi pak" Ucap namja itu sopan, sehun tersenyum manis lalu menyuruh nya duduk di sebelah jungkook.
Sehun pun memulai pembicaraan dari jungkook yang tidak Terima sampai pasrah saja Terima akan kenyataan.
Jungkook mengantarkan guru baru nya alias org yg di tabrak nya tdi, setelah sampai di ruangan sang guru jungkook langsung ke kelas nya dasar tak sopan memang.
Taehyung tak perduli jungkook bersikap buruk kepadanya toh dia akan sadar sendiri, karena tujuan nya hanya membimbing jungkook.
Setelah beres beres karna ruangan nya sedikit berdebu dan menyusun ruangan itu menjadi rapi.
***
Skip....
Setelah 1 minggu taehyung menjadi guru pembimbing jungkook memang penuh cobaan tapi taehyung hanya bisa sabar mengatur jungkook yang sangat bandel.
Tok... Tok... Tok
"Masuk" Seru taehyung dari dalam.
Jungkook pun masuk ke ruangan tersebut, setiap pulang sekolah jungkook pasti akan belajar di ruangan taehyung dan taehyung hanya sibuk dengan laptop nya.
Jungkook mengambil buku di salam tas nya dan mulai membaca buku sambil duduk di sofa dan juga sambil curi curi pandang ke sang guru.
"Cantik"gumam nya.
Merasa ada yang berbicara taehyung pun menoleh ke arah jungkook "kau berbicara?".
" Emm tidak"jungkook langsung fokus ke bukunya kembali, "cantik cantik kok tuli" Jungkook sambil menggeleng kepalanya.
Tapi tak luput dari pendengaran taehyung masih bisa mendengar nya "siapa yang tuli", jungkook gelaggapan menjawab
"Ti-d-ak kok".Setelah 30 menit terhabiskan taehyung mendengar suara mendengkur, taehyung mendekat ke arah jungkook yang sedang tertidur di sidang sambil memeluk bukunya.
Semakin dekat taehyung berjongkok sambil melihat wajah jungkook satu persatu, melihat jungkook yang tertidur dengan mulut terbuka.
taehyung tersadar ternyata gigi nya kelinci lucu juga, jika seperti ini jungkook seperti anak kelinci yang tak berdosa.
"Tampan sih tapi menyebalkan" Sambil berucap taehyung mempoutkan bibirnya secara tak sengaja.
Karna terlalu fokus melihat wajah jungkook taehyung tak sadar jika jungkook sudah bangun sedari tadi.
Tak sadar taehyung mendekatkan wajah nya dan tinggal sedikit lagi dia mencapai wajah jungkook.
Tapi gagal karna tiba tiba mata jungkook terbuka dan taehyung terjungkal ke belakang dengan wajah shock nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U [Kv]
Short StoryJeon Jungkook si brandal dan anak dari jeon sehun dan jeon luhan serta anak pemilik sekolah yang bernama bangtan school karna sang ayah pemilik sekolah tersebut serta kepala sekolah di sekolah tersebut. Kenakalan jungkook menyebabkan dia harus gonta...