3.I miss u😭 <END>

393 51 11
                                    

1 Minggu ujian kelulusan bangtan school yaitu termasuk jungkook dia belajar dengan giat, dan dia jarang bertemu dengan guru kesayangan nya karna dia terlalu fokus belajar dan juga dia ingin memberi kejutan untuk gurunya dan rencana nya setelah selesai kuliah ia sudah meminta izin kepada ayah nya jika ia ingin melamar taehyung.

***

Ujian kelulusan sudah selesai dan 50% pasti ada yang tak lulus.

Jungkook berlari sambil membawa tas nya menuju ke papan pengumuman.

Lalu dia terkejut bukan main karna dia masuk 10 besar.

"Yey!! Aku masuk 10 besar dan juga nilai ku ini akan ku tunjukan kepada pak tae pasti dia bangga kepada ku" Ucap jungkook heboh.

Ketika sampai di ruangan taehyung jungkook tak mengetuk terlebih dahulu karna senang sekali, ketika ia masuk keruangan taehyung ia tak menemukan nya mungkin saja ia di kantor atau di toilet pikirnya lalu ia bergegas ke toilet dan ruangan ruangan lainnya.

Tapi ia tak menemukan nya tiba tiba ada yang menepuk pundak nya.

Ternyata itu ayah nya, "ini dari taehyung" Sehun memberikan sebuah kertas.

Jungkook langsung mengambil kertas itu dan sehun pergi ke ruangan nya.

Ketika ia membaca pesan nya itu.

From jungkookie~

Jungkook jika kau membaca pesan ini mungkin aku sudah tidak berada di Korea karna aku melanjutkan kuliahku di Belanda.

Jika kau memang mencintai ku, ketika kau sudah selesai kuliah appa mu akan memberikan alamat ku, dan aku sudah mengatakan kepada appa mu.

hubungan kita ini bahwa dari hubungan yang pura pura sampai kau bisa membuatku menjadi tergila gila kepadamu.

Kookie aku menunggumu, saranghae ❤.

From :taetae🤗.

Jungkook merosot jatuh ke lantai sembari menangis, pertama kali jungkook seperti ini "hiks... Hiks aku akan menjemput mu tae".

Tiba tiba ada yang mengusap kepalanya lalu jungkook mendongak.

"Appa"

Sehun tersenyum lalu ia pun membungkuk.

"Jungkookie apa kau memang mencintai nya? " Tanya sang ayah.

Jungkook mengangguk"aku sangat mencintai nya"

Sehun tersenyum "selesai kan kuliah mu lalu susul lah dia".







2 Tahun Kemudian...

" Wuhuuu akhirnya aku lulus!!!, aku akan menyusulmu taeby"ucap namja gagah dengan seringai nya yang bisa membunuh wanita wanita.

***



Namja gagah itu pulang dengan sebuah harapan, "jungkook kau sekarang sudah besar dan sudah selesai kuliah ini saat nya kau menyusul nya " Ucap sehun tersenyum.

Yap jungkook sekarang sudah menyelesaikan kuliah nya di Korea, dan ia akan menyusul calon istrinya alias taehyung yang meninggalkan nya karna ingin menyeselesaikan kuliah nya di Belanda.

Tepat tahun baru jungkook ke Belanda dan saat itu juga jungkook menyeselesaikan kuliah nya mungkin ke Belanda hanya perlu 7 jam, karna jungkook sampai malam.

Ketika sampai ia tak beristirahat karna ia ingin cepat bertemu taehyung.

Namja manis yang pasti adalah taehyung keluar dari rumah kecil yang mungil.

Taehyung masuk ke taxi, dan ada mobil yang mengikuti nya mungkin taehyung tak sadar karna banyak mobil.

Taehyung keluar dari taxi karna ia masuk ke dalam supermarket, jungkook tak mengikuti nya ke sana ia hanya menunggu taehyung keluar saja.

Ketika menungguku 5 menit taehyung keluar dan ia hanya berjalan kaki karna rumahnya melewati gang.

Pastinya mobil tak bisa masuk, disaat perjalan tiba tiba saja ada petasan yang indah di atas langit sangat indah sampai taehyung teringat akan jungkook.

"Pasti dia sudah besar dan sudah menyelesaikan kuliah nya, apa ia akan menjemputku, huh seperti nya tidak, disini dingin sekali aku harus segera pulang" Taehyung bergumama tapi masih bisa di dengar jungkook yang tak jauh dari sana.

Ketika di perjalanan pulang taehyung tak sengaja menabrak seseorang, "eh maaf ya" Ketika ia melihat orang itu "jungkook".

" Sepertinya salah orang"taehyung selalu saja kepikiran jungkook sampai sampai tak menyadari jika itu memeng lah jungkook.

Ketika ia ingin melewati orang itu ad sepasang tangan kekar yang menarik tangan nya.

"Apa kau melupakan ku? "

"Jungkook" Taehyung tak dapat membendung air mata nya ia langsung memeluk pemuda itu.

"Bogo shipo" Taehyung memeluk jungkook dengan erat saking rindu nya.

Setelah selesai berpelukan, jungkook langsung bertekuk lutut .

"Taehyungie mau kah kau menjadi pendamping hidup ku? " Jungkook yang tiba tiba bertekuk lutut seperti ini membuat taehyung malu apa lagi orang orang melihati mereka.

Taehyung pun membalas "nee aku mau"

Lalu orang orang menyoraki mereka "wuuu"

Lalu mereka pun segera menggelar pernikahan di korea.

END~





Gaes beneran end:(, males bat panjang panjang eps jadinya 3 eps aja biar ga bosen kalo kebanyakan ribet, semoga cerita nya bisa nembus 1K😭,ini aku nyelesain nya dari jam 9 malem ampe jam 12 soalnya ngetik tuh lama tapi kalo baca nya cepet:).

Dan kalo mau nanya tinggi mereka beda nya gimana, ok waktu jk sekolah tinggi mereka beda 2 centi, tapi pas jk udh selssai kuliah tinggi mereka beda banget jk yg gagah tpi taehyung yang mungil ,hayalin sendiri aja deh.

Ok tangan ku capek banget jadi...

Anyunggg🤗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Love U [Kv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang