--Haii--
----Siti NayyaraHafeeza
Kenalin nama gw siti nayyarahafeeza biasa di panggil Nayya,teman-teman gw sering panggil gw pejoy.Gw kelas 9A di SMP ALMAMATER.Banyak yang bilang gw cantik dan pintar.
----Rajadin Putra Bachtera
Kenalin nama gw Rajadin Putra Bachtera biasa di panggil Putra,Raja,Aja,Jadin,Bachtera Dan masih banyak lagi wkwk.Gw pindahan dari Bandung dan sekarang gw sekolah di SMP ALMAMATER.Banyak yang bilang fw ganteng dan banyak Fens Pula wkwk.
----Salma Khoirunnisa
Hai nama gw Salma Khoirunnisa biasa dipanggil Salma kalo temen gesrek gw biasa nya manggil gw salmon.Gw sekelas+sebangku sama Nayya.Banyak yang bilang gw manis.
----Kenneth Bayu Badra
Haloo Evribadeh kenalin nih cowo ganteng mirip manurios yak.Gw ini Kenneth Bayu Badra biasa di panggil Kenneth.Gw kesel sama temen somplak gw yang manggil gw dedek.Oh iya gw temen satu bangku sama Putra.
----Ajeng Fauziah
Hai nama gw Ajeng Fauziah kalian bisa panggil gw Ajeng,Jeje,atau Inces juga boleh.Gw ini cewe paling cantik di SMP ALMAMATER,gw punya gengs yang namanya The Ciwcans(Ciwi cantik),gw adalah ketua geng nya.
----Alin AlFauziah
Kenalin nama gw Alin Alfauziah biasa di panggil Alin.Gw besti nya Nayya and Salma.Banyak yang bilang gw ini chubby.Gw panggil benci sama geng yang namanya The CiwCans geng alay+lebay apalagi si ajeng mulut rombeng.
----Muhammad Rafi Sanjaya
Hai gw Rafi Sanjaya cowo ganteng kece and berkharismatik wkwk.Gw temen Abun,Kenneth and Putra yang memiliki otak gesrek and sarap.Banyak yang bilang gw ini Fakboii,jangan di percaya itu hoaxx ya:).Gw juga termasuk The Most Wanted Boy.Banyak yang bilang gw itu Ganteng Putih Mulus kek Oppa Korea.
----Abun Sungkar
Assalamualaikum gaes ahlan wasahlan.Gw Abun Sungkar panggil aja Abun,Gw temennya Putra Rafi and Kenneth yang kelakuannya sarap.Banyak yang bioang gw itu sholeh:).Gw sama sekali gk tertarik sama cewe gaes tapi bukan berarti gw homo juga ya tapi gw mau fokus sama sekolah dulu kan kalo sukses bisa jadi iman yang baik buat masa depan kita dan calon anak anak kita nanti whehe.
----Putri Ayu Zulvanny
Halo gaes jadi nama gw Putri Ayu Z.Gw biasanya di panggil dengan nama Puyu.Gw termasuk anggota The CiwCans.
----Verina Ainiyyah
Halo nama gw Verina Ainiyyah panggil aja Veve.Gw jg anggota The Ciwcans.