Part 2-Murid Baru

7 1 0
                                    

                            *************

Part 2-Murid Baru

Nayya Pov

Pagi tiba waktunya gw siap siap buat kesekolah.setelah gw turun tangga gw liat nyokap gw lagi nyiapin sarapan di meja makan.

"Pagi mah"sapa gw kepada nyokap gw yang sedang nyiapin sarapan.

"Pagi sayang,ayo nay sarapan dulu"jawab nyokap gw.

"Hemmm,,,,,gak usah deh mah,nanti Nayya makan di kantin sekolah aja ini  Nayya buru buru banget mah takut telat."ucap gw.

"Oh yaudah kalo gitu nanti jangan lupa makan ya Nay!"ucap mama.

"iya,siap mama ku yang cantik.Nayya berangkat ya mah"ucap gw sambil mencium punggung tangan mama.

"Assalamualaikum mah"

"Waalaikumsalam Nayy"

Lalu gw berangkat naik taxsi online atau lebih di kenal dengan grab.kenapa gw gk di anter?
1.nyokap gw males nganter gw karena sibuk sama arisannya.
2.keluarga gw gk punya supir pribadi karena supir pribadi yang dulu mengkhianati keluarga gw entah apa masalahnya gw gatau dan gamau tau.Akhirnya bokap mecat dia dan sejak itu bokap tidak mau mempunyai supir pribadi.lagian bokap juga bisa nyupir sendiri dan gk sibuk sibuk amat.oke abaikan.

----Sesampainya di depan gerbang sekolah

                               *********

"aduh udah bel belum ya?"ucap Nayya panik sambil berlari lari untuk menuju ruang kelas nya.

Tiba tiba Nayya menabrak tubuh seseorang alhasil dia jatuh tersungkur di lantai.

"woe kalo jalan liat liat dong,punya mata gk si lo?!"bentak cowo itu.

"eh sorry sorry gw gk sengaja beneran"ucap Nayya

"sorry sorry enak banget lo ya"bentak cowo itu.

"Yaudh sini gw bantu berdiri"ucap Nayya sambil mengulurkan tangan.Tapi cowo itu malah menghempaskan tangan Nayya.

"Gak,gausah gw bisa sendiri"ucap cowo itu lalu berdiri sambil mengkibaskan pantat nya.

"Lagian lo anak mana sih kok seragam lo beda?"tanya Nayya penasaran pasalnya dia memakai seragam bukan dari SMP ALMAMATER.

"bukan urusan lo!"jawab cowo itu ketus.

"Dih gitu amat jadi cowo"ucap Nayya sambil memutar bola matanya malas.

"Serah gw"ucapnya ketus kemudian melanggang pergi meninggal kan Nayya.

"Dasar cowo nyebelin"gerutus Nayya.sedetik kemudian "astaga ini udah jam 7 lebih yaampun gw telat nih"pekik Nayya heboh kemudian dia berlari seperti orang kesetanan.

Setelah sampai di ruang kelas nya ia mengetuk pintunya lalu membukakannya dan ia masuk.

"Assalamualaikum"ucap Nayya.

"Waalaikumsalam"jawab sebagian siswa.

"Dari mana aja kamu Nayya,kamu baru masuk?"Tanya Miss Ranty.Miss Ranty adalah guru B.Inggris.

"Maaf miss aku kesiangan"jwab Nayya.

"Yaudh kamu silahkan duduk"titah Miss Ranty.

Kemudian Nayya melangkahkan kakinya menuju tempat duduk nya.

"Lo kenapa telat Nayy?"tanya Salma di sebelah Nayya.

"gw bangun kesiangan tadi,semalam gw abis nonton drakor favorit gw.Sial,apes banget gw hari ini udah tadi gw tabrakan sama cowo astral yang gatau asalnya dari mana"gerutu Nayya.

"Siapa yang lo tabrak?"tanya Salma

"gw juga gatau Sal,trus juga muka nya asing deh seragamnya juga beda"ucap  Nayya.

"Lah,emang iya?Apa jangan-jangn dia murid baru?"tanya Salma

"Yaudh lh gamau tau Bodoamat"ucap Nayya

"Baik anak anak sebelum masuk ke materi,miss menyampaikan sama kalian bahwa hari ini kelas kita kedatangan murid baru"ucap Miss Ranty.

"Hah,,,,murid baru cewe apa cowo Miss?"Tanya Ajeng.

"Cowo"jawab Miss Ranty.

"Yaudh miss buruan suruh dia masuk"ucap Veve.

Kemudian murid baru iti masuk dan seketika kelas yang tadi nya riuh sekarang menjadi hening.

*___*

KIRA KIRA SIAPA YA GAES MURID BARUNYA.APAKAH BENAR DIA GANTENG?SEGANTENG APAKAH DIA?

---Ini permula maklum kalo jelek wkwk---

Jangan lupa di VOTEMET ya sayangggg mwhhh

**aaaaaayyyyyyllllllloooooppppyyyyyuuuuu**


Hate Too Bee LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang