H-5 Sebelum Acara

2.5K 155 18
                                    

Line (10.30 WKB) 

My hubby 🐤

Sayang..
Read

Ya?  Kenapa Sasu?
Read

Kata Kaa-sama undangan pernikahan kita udah jadi
Read

Hontou ni!?  Naru mau lihat Sasu 😣
Read

Ok, aku jemput, sekalian kita ketemu Kaa-sama dan mama di boutique.
Read

Eh? Kenapa mama dan Kaa-sama ada di boutique?
Read

Hari ini kita fitting baju pernikahan dobe, kamu lupa?  🤦‍♂️
Read

Hehehe maaf Sasu, Naru lupa. Baiklah Naru segera siap-siap, sampai nanti my hubby 🤗
Read

See u baby boy 💋
Read

.
.
.
.
.

Setibanya kedua Shinobi muda yang akan segera menggelar pernikahan mereka di depan boutique tersebut, terlihat kedua ibu mereka yang sudah menunggu didepan pintu.

"Maaf mama Kaa-sama, Naru sama Sasu telat" ujar Naruto merasa bersalah membuat kedua ibunya menunggu.

"Tidak apa sayang, ayo cepat. Kalian harus mencoba baju mana yang akan cocok untuk kalian" balas Mikoto sambil menarik lengan Naruto masuk ke dalam boutique.

Terlihat Naruto dan Sasuke mencoba beberapa baju yang di sodorkan ibu mereka, dan mereka harus beberapa kali berganti busana karena para nyonya tersebut belum menemukan baju pernikahan yang pas untuk kedua anak kesayangan mereka. 

"Kushi-chan, menurutku yang ini cocok. Naru terlihat semakin manis" ucap Mikoto sambil melihat pakaian yang Naruto gunakan.

"Kau benar Miko-chan, aku setuju. Sasuke juga terlihat semakin tampan, kita ambil stelan ini." balas Kushina sambil menatap dua anaknya.

"Baiklah boy's, sekarang ayo kita ambil hasil cetakan undangan kalian. Kita harus cepat karena undangan juga belum disebar" ujar Mikoto sambil meminta salah satu pegawai toko membungkus semua pesanan mereka. 

"Ya Kaa-sama." balas keduanya kompak dan segera semua meninggalkan boutique tersebut menuju ke percetakan yang ada di sekitar distrik konoha. 
.
.
.
.
.
Hayoo!!  Penasarankan gimana baju pernikahan SasuNaru? Wkwkwk sabar yahh kan mereka belum nikah jadi para readers juga belum boleh tau 😏😏
.
.
.
.

IG

@mikoto.Uchiha1

Uchiha1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Instagram Konoha (SN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang