"Kakak masuk dulu bunda,"fatim turun dari mobil bunda.
"iya kakak,di sekolah jangan bandel,ucap bunda dengan lembut"
"asyiap bunda,Ucap Fatim sambil mencium punggung tangan bunda"
Author PVO
Skip kelas
Fatim melangkah kan kaki nya ke kelas 7.2 Lalu Menyapa Teman teman yang ada di kelas tersebut,
"Assalamualaikum,Morning Gyus, ucap fatim sambil memberikan senyuman"
"Waalaikumsalam,Morning Tim,Ucap Beberapa Teman teman yang berada di kelas"
Ya fatim merupakan anak yang cukup terkenal di sekolah dan dia sangat cerdas, mempunyai sifat yang ramah dan berhati lembut, dia sngat friendly karena itu lah fatim mempunyai banyak teman di mana pun,fatim juga memiliki paras yang cantik,Membuat kaum adam tergila gila kepadanya namun ketika sekian banyak orang yang mendekati nya fatim hanya mengaggap mereka semua teman.
Hari ini pelajaran bu dani pelajaran matematika
"oke anak anak kalian kerjakan halaman 45-48 ya ibuk keluar sebentar dan fatim antarkan absen ke meja piket"
"oke Buk,Ucap Fatim"
Fatim PVO
Aku melangkah kan kaki menuju ruang piket yang letak nya tidak jauh dari kelas ku, Ketika Sampai disana aku langsung meletakkan kertas absen yang berisikan laporan kehadiran teman teman yang absen(atau tidak sekolah ya gyus)
Setelah itu aku tidak ke kelas dulu,karna aku mau beli tinta pena yang tadi habis karna mengerjakan banyak catatan,
Author PVO
"duh ucap fatim,seseorang menambrak fatim sampai terjatuh"
"Maaf Tim" Ucap Ajak,Ya Ajak Itu Anak Kelas 74 dia ketua kelas yang sama akan meantarkan absen.
"Gpp,Santay Aja Ye Kan" kata fatim sambil tersenyum.
Fatim terkejut melihat teman yang ada di samping ajak, entah perassan apa yang datang namun seketika fatim nyaman berada dekat dengan orang yang berada di samping ajak itu
"oke tim" maaf Ya ucap ajak sekali lagi, lalu meninggal kan fatim.
Kelas skip
"Kok lama Tim?ucap sahabat nya fatim yang bernama lian"
"Iya Tadi Ke Kantin Dulu Beli Pena?Emg Napa Nyet?Lu rindu Ya Masak Baru Beberapa Menit Gw Tinggal Udah Rindu"
"Idih Ge er"ucap liat sambil memutar mata dengan malas.
Seketika Buk Dani Datang Dan Meminta Tugas tugas Oke anak" kalian boleh istirahat",ucap buk dani.
Skip Kantin
"Nyet kita duduk di mana udah penuh semua tu meja?" ucap gita sahabat fatim sekalian lian
(monyet adalah panggilan kesayangan menurut mereka jadi soo buat kalian jangan heran mereka manggil nyet" tan oke)
"Di situ aja nyet di pojokan ada meja kosong"ucap lian
Dan kita beranjak dari tempat semula berdiri dan menghampiri meja tersebut
"mesan apaan kalian biar aku yang mesanin"ucap fatim
"bakso aja deh sama teh es" ucap lian
"samainn"ucap git
"apaan sih niru niru gw,Ucap Lian.
"biarin emg gue peduli?"ucap gita
Fatim hanya mengeleng geleng kan kepala nya melihat tingkah laku sahabat nya tersebut walaupun,sifat mereka yang seperti itu tidak asing di lihat nya,namun setelah itu akan menambah erat persahabatan kami.
Lalu fatim pun beranjak dari duduk nya lalu memesan pesan yang di minta teman teman nya tadi.
Tidak membutuh kan waktu lama pesanan mereka datang
"gyus minta cabe dong" ucap gita
Lalu fatim memberi cabe yang berada di hadapan nya ke gita,
Seketika ada yang memperhatikan fatim di kejauhan,Namun Fatim Tidak Menyadari Itu Karena Fatim Fokus menghabis kan bakso yang ada di depan nya dengan lahap
Fatim PVO
Seketika bros smp ku jatuh ke bawah meja langsung aku ambil
Setelah aku mengambil bros yang jatuh di bawah meja dan aku langsung melihat ke orang yang dari tadi memperhatikan ku , seketika pandangan kami bertemu" lalu orang tadi langsung memindahkan arah pandangan nya dengan cepat.
"Itu Bukan Nya Yang Di Samping ajak tadi ya?"
Batin fatim"woi melamun aje" seketika aku terkejut mendengar ucapan yang lian yang agak menggangu pemikiran batin ku"
Hay gyus sekian dulu part 1 nya ya so jangan lupa dukung aku terus ya cerita nya so pasti akan menarik(insyaallah) dan ini adalah kisah nyata aku pribadi ya gyus walaupun aku rangkai rangkai dikit wkwkek
Mksih ya gyusss i love youuuu♡
KAMU SEDANG MEMBACA
angin Biru Ku
Teen Fictionbaca Aja Nnti Kalian Tau Sendiri Apa Deskripsi Dari Cerita Ini