Pulang Bareng?

42 3 3
                                    

Fatim selalu tersenyum melihat surat yang di berikan teman alvi tadi.
Siapa ya teman alvi kelas 74

Seketika fatim menguat kan niat nya bertanya ke pada sahabat sahabat nya.

Monyet"Ku♡ (nama Grub Mereka Ya Gyus)

Atim: Gyus kalian tau nga siapa alvi?kelas 74
LianMonyet: Tau Sih Emg Napa alvi itu kalau tidak salah sahabat Ajak Kan?
Gita:Cieee Lu Naksir Alvi Ya Nyet

Send

Fatim tidak menghiraukan pertanyaan gita tadi

Fatim PVO
Alvi Itu Sahabat Nya Ajak mungkin apa ajak yang ngasih surat itu akghhh.....
Nga mungkin ajak kan punya pacar nama nya cyntia dan mereka itu kek firts love gitu satu sekolah di bikin iri sama kisah cinta mereka dan ajak nga mungkin berpaling lahhhhh atim goblok

Benak ku

Author PVO

Fatim Membereskan Buku yang tergeletak di meja belajar nya dan sudah saat nya fatim tidur

Namun niat nya urung mendengar sekian banyak notif yang berbunyi dari hp fatim
Fatim membuka whatsaap dan benar ada nomor asing yang menspam nya

08********04

"Hay Tim"
P
P
P
P
P
P
Ohh Udah Tidur Ya Salamat Malam Atim?

Seketika Fatim kanget Melihat notiv itu

"Kok di send aja tim?"

Fatim: eh Maaf Kamu Siapa Ya?

08*********04: Aku Yang Kemarin Di Samping Ajak tim

Fatim: (Fatim Tidak Percaya apa Yang dilihat Nya Tidak Mungkin Orang Yang slama Ini Dikagumi menchat Nya) Nama Kamu Siapa?Berarti Kamu Orang Ganteng Iri Bilang Bos Itu Ya (seketika fatim mengubah nama kontak sahabat ajak tersebut)

Orang ganteng iri bilang bos: Nama Ku Zidan,Wkwkwk Soal Surat Itu Kamu Udah Baca?

Fatim:Udah Kok,Aku Fatimah Hasanah Putri

Orang Ganteng Iri Bilang Bos: Iya Udah Tau Kok,Tidur Gih Cewe Nga Boleh Bergadang,selamat Malam Tim, don't blame me if I will love you either tomorrow or when it's clear that's for sure"

Send

Kata kata itu Muncul Di Percakapan Mereka fatim Merasa Senang Sekarang Ini.
Namun Fatim Sedikit takut dia Tidak Boleh Terlalu Menanggapi zidan karna Dia Belum Tau Banyak Tentang Zidan.

***

Sekolah Skip

Hari Ini Adalah Hari Dimana Fatim harus mengurus banyak hal dan super sibuk Karena Sekolah Nya Akan Mengadakan Class meting dimana murid murid selesai ujian semester dan kegitan tersebut di laksanakan sebelum menerima lafor,Dan Di Karenakan Fatim Merupakan Pengurus Inti Di Osis Jadi Dia Lah Dan Teman Teman Lain nya yang mengurus kegiatan tersebut(panitia)

***

Fatim kelihatan sangat capek,tiba tiba ada yang memberikan minuman dingin,di hadapan nya seseorang itu menggunakan baju seragam sekolah sama seperti fatim dan fatim mengambil nya.

"minum tim capek bangt kelihatan nya"Ucap Zidan Yang sudah memberikan minuman tadi.

"ehhheehe mksih zid"ucap fatim sambil menunduk karena tidak mau melihat kan wajah nya yang blush karena zidan tadi

"Kamu Cantik malu malu gitu tim"ucap zidan sambil menunjukkan senyuman kecil.

Deggg!!!

"Tim kamu pulang sama apa?" ucap zidan

Karena Bunda Dan Fikri Pasti Sangat Sibuk Jadi Kalau Pulang sekolah Fatim Selalu Menggunakan Angkot Atau Pulang Bersama Pak ruli supir bunda namun pak ruli pergi pulang kampung karena anak nya sakit, atau pulang dengan jemputan gita, Di Karena kan Kegiatan Ini Fatim Pulang Lebih Lambat dari Siswa Lain Dan Terpaksa Fatim Harus Pulang Dengan Angkot.

"sama Angkot zid"ucap ku membalas perkataan zidan

"kalau nga bareng aku gimana tim?bals zidan singkat.

"Hmm,,Aku Kan Pulang nya telat zid nga mungkin kan kamu nungguin aku"ucap

 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

angin Biru KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang