---°°---
Tak seperti biasanya,kali ini seorang yang sering di panggil dengan nama 'Soo yun',sedang berada di Perpustakaan.Membuat hampir seluruh orang yang berada di Perpustakaan menatap heran kearahnya.
Terlihat Soo yun sedang memilih buku apa yang akan ia baca nantinya.Ah...dia sedang mencari buku buku yang berkaitan dengan pelajaran agama.Yap,dia tidak akan pergi ke Perpustakaan jika dia tidak di hukum mengenaskan oleh guru barunya itu.
Dia di hukum untuk merangkum 5 bab dari buku paket pelajaran itu.Sedangkan Soo yun tidak membawa buku agamanya.Guru baru itu semakin marah dan menambah hukumannya menjadi 10 bab.
'Gila' itulah kata kata yang muncul di kepalanya ketika mendengar hukuman yang di berikan untuknya.Jika bukan guru,mungkin Soo yun sudah mensledingnya hingga selandia baru.
Setelah memutari Perpustakaan hampir 1 jam,akhirnya dia menemukan apa yang dia cari.Soo yun mengambilnya lalu duduk di kursi panjang yang sudah di sediakan oleh pihak Perpustakaan.Soo yun mulai mengeluarkan alat tulisnya dan merangkum sesuai dengan perintah guru barunya itu.
Jujur,ketika sudah berhadapan dengan buku maka Soo yun akan cepat mengantuk.Baru sekitar 15 menit,dia tak henti hentinya menguap tanda bahwa dia sudah ngantuk berat.Soo yun meletakkan kepalanya di atas meja dengan tumpuan tangannya.Baru beberapa menit Soo yun sudah masuk ke dalam mimpinya.
Di sisi lain,seseorang yang melihat Soo yun dalam kejauhan terkekeh melihat bahwa Soo yun sudah tidur.Dia melangkahkan kakinya mendekat ke arah Soo yun.Dia terus memperhatikan wajah Soo yun,alis tebal,hidung mancung,pipi yang agak chubby,bulu mata yang tidak terlalu panjang,dan yang terakhir adalah bibirnya yang tipis.
Dia mengerjakan seluruh rangkuman milik Soo yun dan meninggalkannya di Perpustakaan.Sebelum pergi dia menyempatkan untuk mengecup pucuk kepala Soo yun dan mengelusnya lembut.Lagi dan lagi seseorang itu tersenyum memandang cewek yang ada di hadapannya.
---°°---
Soo yun POV
"Anjir jam berapa ini?!"Tanya gua sambil misuh misuh g jelas.Gua mulai bangkit dari kursi,lalu melirik ke arah arloji yang setia berada di pergelangan tangannya."Bego,bego,bego,gua ketinggalan 3 pelajaran.Ya ampun kebo bat gua."
Gua baru inget kl gua di sini lagi ngerjain hukuman dari guru baru.Dengan panik gua ngebuka buku tulis gua yang ternyata udah selese dirangkum.
"Eh anjir perasaan tadi baru sampe bab 2,Siapa njir yang ngerjain tugas gua?!"Ucap gua dengan segenap kehebohannya.Ternyata di meja yang gua tidurin tadi ada sticky note yg nempel di ujung meja.
Nih udh saya kerjain.Lain kali bawa buku ke sekolah biar g dihukum lagi.Saya tau kamu pinter,tapi setidaknya bawa buku pelajaran ketika kamu sekolah.Jangan sampe besok besok kamu di hukum lagi.
Parkj___🕴
Dih sape nih pake sok sokan pake sticky note segala.Y udah lah ya,g penting.Yang penting tugas gua udh selese yeeeeyy.Gua langsung ngerapihin buku buku gua yang berserakan di meja trus langsung cuss ke kelas.
BRAKK
"ANNYEONG GAESSS AING KAMBEEKKKK.''
"Berisik babi!"
"Diem napa gua lagi pusing nih!"
"BERISIK SAT!"
Kira kira gitu lah ucapan yang keluar dari teman sekelas waktu gua teriak.Gua jalan ke bangku gua yang di pojok belakang.Setelah duduk gua memposisikan badan gua untuk kembali tidur.
BRAK
"Eh anying anying."Jujur gua kaget.
"KEMANA AJE LU TWOLOL?!"
"DARI ISTIRAHAT AMPE 3 PELAJARAN LEWAT LU KAGAK ADA!"
"LU KL MAU BOLOS BILANG BILANG DONG,GUA MAU IKUT!"
"SIALAN LU YE,GUA DI OMELIN BU ITAL GARA GARA LU KAGAK ADA!"
"ANJING YA LU,MENTANG MENTANG PELAJARAN GURUNYA KILLER SEMUA,LU BOLOS SEENAKNYA TANPA NGAJAK KITA!"
"SANTUY BEGO,G USH PADA NGEGAS GITU!"Ucap gua ikutan ngegas
"NGACA MONYET,LU JUGA NGEGAS."Balas mereka barengan.Bangsat lah,bikin berisik ae mereka.Gua akhirnya menyeret 4 temen gua ampe luar kelas.
"Ape lu liat liat?!"Sarkas gua pas ngeliat tatapan mereka ke gua.
"Penjelasan."Balas temen gua yang namanya 'Kim Ahra'.Dih,penjelasan apa lagi.
"Apa sih gua g ngerti dah?"
"LU KEMANA AJA TOLOL,3 PELAJARAN LU LEWATIN."Eh iya santai aja napa.Temen gua yang ber name tag 'Park Naya',masih g bisa santai dari tadi.
"Nih gini nih,gua tadi ketiduran waktu lagi di hukum ama si guru baru.Trus pas gua bangun udh jam segini.Ya mau begimana lagi?"Jelas gua ke mereka semua.
"Owh"Sahut mereka berbarengan.Tjih,jinjja,gitu doang tanggepannya.
Gua akhirnya cuma menggelengkan kepala dan masuk ke kelas gua yang katanya lagi free class.Gua duduk lagi di tempat gua dan mendengarkan musik lewat earphone.
---°°---
Terlihat Soo yun sedang menunggu jemputannya di luar sekolah.Dari tadi Soo yun sudah menggerutu tidak jelas karna sang penjemput lama sekali.Oh iya,dia masih penasaran siapa yang mengerjakan tugas agamanya di Perpustakaan.Soo_yun.cha_
❤🗨🛩 ⏏
Disukai oleh 40.268 lainnya
Soo_yun.cha_Thanks buat siapapun yang udh baik ke gua hari ini✍✍.Lihat semua 12.839 komentar
Rara_ah Oh iya sama sama.
Na_yapark_. Perasaan gua cuma ngasih udara buat lu dah.
J.ris_a Lah kan gua blm ngirim mobilnya ke lu yun?
_Pirkliyi_ Apa nih?oh sama sama.---°°---
Balik lagi dengan aing dg segenap ketydack jelasannya.Oh iya BTW mau dilanjut apa tidak?.Oh iya aing bikinnya juga kl lagi gabut doang jadi maklumkan kl aing jarang apdet wkwk.Jangan lupa kritikan dan sarannya.
SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER.
BYE BYEEEE✴
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Is Over
Fanfiction[Alternative Universe/AU] ----------------------ᴛɪᴍᴇ ɪꜱ ᴏᴠᴇʀ---------------------- Gimana ceritanya ketika anak bad girl dijodohin ama guru agama yg alimnya kelewat batas. Cerita ini g cuman nyeritain kisah tentang perjodohan ada juga tentang sahaba...