Happy reading
Haii gyus !!!
Yang suka mohon comen dan votenya yaa soalnya saya buat cerita ini dengan darah kringat dan air mata :) hiksCerita ini murni pemikiran bi sendiri jika ada salah tulis dan sejenisnya mohon maaf sebesar-besarnya. Tokoh milik tuhan dan orang tua mereka.
Jangan salah lapak dan bikin rusuh guys saling menghormati dan menyayangi .
13 Juni 2026
Sunyi senyap. Tak ada alunan musik hanya hembusan nafas samar yang Terdengar berantakan di ruangan itu.
Jika di ingat Kurang lebih satu jam yang lalu. Sosok Jeon Jungkook masih begitu bersemangat menikmati alunan musik pengiring tariannya.
Kurang lebih satu jam yang lalu fisik kuat nya begitu terbakar olah semangat.
Yaaa benar itu satu jam yang lalu Tapi lihat dia. Dia tengah terlentang sekarang. Nafas nya kacau , wajahnya pasi, tapi senyumnya begitu nyata. Terlukis apik dengan guratan lelah yang tercetak.
" Bagus ahhahaha kita kuat kita bisa selesai bernyanyi bahkan menari kita hebat bertahanlah sebentar saja tunggu bahagia mereka nyata baru kita pergi mencari bahagia kita sendiri"
Sore itu di ruang latihan jeon Jungkook tertidur dengan wajah damai. Di temani kesunyian dan lampu ruang latihan yang menyala.
13 Juni 2027
Konser.
Ramai, meriah, menyenangkan, definisi yang tidak bisa di definisikan. Momen-momen yang pasti akan di kenang selama hidup.
Bagaimana mereka di pertemukan dengan para idola mereka , bernyanyi bersama, menari bersama ,menangis bersama dan bahagia bersama.
" Ayo buat hari ini luar biasa, ayo tampilkan kemampuan terbaik kita semangat semua kita harus menunjukkan yang terbaik untuk uri ARMY hahah"
Hari itu di isi dengan kesibukan di balik panggung. Kim namjoon dengan semangat memberi welingan. Begitu berkarisma, tampan dan hebat.
Membuat Jungkook yang menatapnya tersenyum samar.
" Tentu saja aku akan buat mereka luluh dengan wajah tampan ku ini kan hari paling sepesial hahaha"
Kim Seok jin, Hyung nya yang satu ini memang luar biasa. Susana begitu mencair di tambah guyonan hoseok yang begitu menggebu. Juga tawa Jimin dan ledekan taehyung juga grutuan samar Suga Hyung yang terlihat malu-malu. Interaksi hangat dan sederhana tapi begitu indah Dimata seseorang.
Jungkook hanya diam menyaksikan, hatinya bergetar menyeru betapa indah mereka ,Indah sekali demi tuhan.
Saking indahnya hingga dadanya begitu sesak, senyumnya lebar bahkan terlalu lebar matanya berair dan tanpa sadar jungkook menyentuh dadanya mengelus perlahan sambil bergumam.
" Kumohon bertahan sedikit lebih lama agar momen seperti ini bisa ku kenang ketika kita mencari bahagia kita"
" Army ayo bahagia bersama. Terima kasih untuk semua yang kalian berikan pada kami selama 14 tahun ini, kita bersama-sama, kalian selalu mendukung kami, membela kami habis-habisan membantu kami Hingga bisa sebesar ini kami semua mengucapkan banyak terimakasih untuk kalian karna mau menunggu kami saat wajib militer hiks terimakasih hahhahahah hiks"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary kookie
FanfictionKutulis cintaku di selembar kertas untuk kesayangan ku yang ku tinggalkan demi bahagia ku # Jungkook # sad # one shot