End? Penting!

930 30 25
                                    

BAGI YANG SAYANG FANFICT INI, MOHON DIBACA SAMPAI HABIS!

Halo! Maaf sudah lama tidak update chat gabut dari penghuni Hogwarts ini.

Bagaimana kabar kalian selama karantina? Semoga semuanya tetap sehat yah.

Saya berencana untuk serius dalam bidang literasi atau bisa dibilang kepenulisan. Saya benar-benar ingin memberikan cerita yang baik, dan bukan hanya sekedar fanfict seperti ini lagi.

Awalnya saya ingin langsung unpublis cerita ini, tapi rasanya tidak adil bagi kalian yang mencintai grup chat gabut Harry & the Gang.

Saya ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya baik pada readers baru atau pun readers lama yang selalu mendukung saya.

Dengan sepenuh hati, saya ingin meminta pendapat kalian. Terutama bagi kalian yang sangat mencintai fanfict ini.

1. Apakah kalian ikhlas jika fanfict ini diunpublish?

2. Apakah kalian bersedia membaca fanfict ini di lapak lain? Karena jika banyak yang tidak rela, saya akan pindahkan fanfict ini seutuhnya ke akun kedua saya. Bisa jadi saya juga akan menulis cerita-cerita fanfict lainnya di sana. Terutama Dramione.

3. Apakah saat fanfict ini dipindahkan, kalian akan kembali menambahkannya ke perpustakaan kalian sebagai kenangan? Jika iya, mungkin saya akan publish kelanjutan dari fanfict ini.

4. Apakah setelah di pindahkan, kalian ingin fanfict ini direvisi atau malah biarkan saja kekocakan dan typo mereka yang bertebaran menjadi kenangan tersendiri?

5. Apakah kalian menikmati fanfict ini? Komen moment terkocak yang masih bikin kalian ngakak!

Saya mohon untuk memberikan pendapat yang sejujur-jujurnya, agar saya bisa mengambil keputusan tanpa perlu mengecewakan orang lain. Terima kasih atas perhatian kalian yang mau membaca pengumuman ini.

Stay save!

Sampai bertemu di lain fanfict!

Salam,

Author Ulala🦋

Hogwarts Grup Chat: Strange SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang