Greisy Wilkins [The cruel Romance]

41 5 0
                                    

®Happy reading ®


Di sebuah tempat yang begitu gersang, dengan semua penduduk yang sakit-sakitan karena tempat tinggal mereka belum bisa dikatakan layak. Penyebabnya tidak lain adalah karena seorang raja yang begitu sombong dan tidak bertanggung jawab kepada rakyat.

Semua penduduk merasa tidak ada keadilan untuk mereka karena sang raja hanya memiliki uang untuk dirinya sendiri.

Itu menurut pendapat seorang gadis.

Setahun kemudian, gadis itu pergi mengembara ke berbagai negara demi meminta bantuan pada sekelompok pemberontak.

Dia berhasil mengumpulkan beberapa orang yang memiliki tujuan  sama. Kemudian, dia dilatih menjadi hebat dalam waktu kurang 7 bulan.

Setelahnya, pemimpin mereka memberikan jabatan ketua itu kepada si gadis karena kepercayaan dan dia dianggap layak atas kemampuannya.

Perubahan terjadi setelah tiga tahun kemudian, saat gadis itu kembali, tempat tinggalnya telah musnah karena adanya pembantaian yang dilakukan oleh pihak kerajaan yang sangat dia benci.

Dendam. Kata itu terlintas di benaknya. Dia akan melakukan segala cara demi membunuh para anggota keluarga istana dengan cara sadis dan kejam menggunakan tangannya sendiri. Meskipun harus memanfaatkan kecantikannya hanya untuk masuk ke dalam istana.

©To be Continue ©

Greisy Wilkins [The Cruel Romance] - HOLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang