Yaudah sih. Gue Jomblo juga ga ngerugiin kalian kan?-Joy
...
Minggu pagi ini gue lagi enak banget hangout sama my squad. Beranggotakan 5 cewek cantik. Yang kita sebut dengan nama Real Kampret.
Kita lagi nongkrong manja ala ciwai-ciwai sosialita di suatu mall besar di Bandung. Gue nikmatin banget moment ini. Pastinya lah, kapan lagi nongkrong sama squad kesayangan tanpa gangguan Keandra?!
"Seulgi. Lo udah tau belum kalo Kai official sama Jennie?" ujar Yeri. Si sadis. Si periang. Si kepo. Si haus info. Dan si bontot yang paling banyak makan.
"Kai gebetan lo Gi? Yaampun lo sabar ya. Gaboleh sedih apalagi ngelabrak anak orang" ujar Wendy temen gue yang paling pinter dan super baek. Koplak tapi.
"Gapapa Gi. Gue yakin lo bisa nemuin yang lebih dari Kai" tambah Irene. Si cantik berwajah sedingin es tapi berhati selembut kapas. Girlfriend material incaran para kaum adam banget pokonya.
"It's okey girl's. Gebetan gue bukan cuma Kai lagi." ujar seulgi. Si cantik ber body goals fav kita semua. Nyebelin juga tapi.
"Eh deket sama siapa lo Gi?" kepo Yeri
"RAHASIA!!" ujar Seulgi
"Diih.. Awas aja lo kalo tiba-tiba curhat disakitin nya ke kita!"
Bentar-bentar gue masih belum percaya. Tapi gue emang tau Kai sama Jennie deket. Tapi kan..
"Mereka jadian? Orang enggak kok. Mereka tuh cuma dekat aja. Enggak jadian" ujar gue
"Mereka udah official Joy"
"Lah aslinya nih? Kok kalian baru ngasih tau gue sekarang si?!"
Iya. Gue satu-satunya yang gak sekelas sama mereka. Jadi kita jarang ngobrol bahkan ketemu di sekolah.
"Jangan-jangan kalian bikin grup chat baru tanpa gue ya?" tambah gue. Curiga.
"Yehh.. Si jebrog su'udzon aja. Tadi kita Chattan dimana pas mau janjian kesini?" kesel Seulgi
Lah iya.
"Eh Joy. Bukan apa-apa nih ya, tapi kayanya belakangan ini lo terlalu mentingin Keandra deh. Kita aja sampe jarang kumpul gini" ujar Wendy
"Bener tuh. Lo juga harus nyari kebahagiaan diri lo sendiri Joy.. Jangan Kean terus yang lo urusin" tambah Irene.
"Apasi? Apaan dah kalian tuh?
"Kita serius Joy"
"Ya gue tau... Tapi ya gimana? Dia kan sahabat gue. Temen kecil gue. Tetangga gue. Teman sebangku gue. Ya hidup gue bakal tentang dia terus!"
"Joy Joy. Makanya lo tuh cari cowok" enteng Yeri.
Gue langsung rolling eyes "Kaca ada Yer?"
Baik. Member Real kampret cakep-cakep tapi jomblo semua btw. Cakep tapi jomblo mah Gaguna banget tuh wajah neng?!
"Eh Joy. Kemarin Kean whatsapp gue. Kayanya gue udah gabisa deh chat an terus sama dia sesuai mau lo" wendy sambil megang bahu kanan gue.
"Why?"
"Gue juga Joy. Gue udah punya gebetan baru yang gak kalah ganteng" Seulgi sambil megang bahu gue sebelahnya.
"Wait?"
"Maaf Joy. Tapi gue juga" Irene ikut-ikutan.
"Woy lah?!"
"Huhuhu.. Kasian sepupu Fuckboy gue" ujar Yeri so sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
F-R-I-E-N-D-S || ChanJoy ||
Teen Fiction-Sebuah perjalanan hidup antara laki-laki dan perempuan yang kita sebut dengan kata sahabat-