Katanya cowo sama cewe gabisa sahabatan?? Woylah. Buktinya kita udah sahabatan selama 17 tahun. Baik baik aja tuh, Belum ada yang meninggal juga! -Joy
...
"Nah itu bus nya datang" Kean naik duluan dan disusul gue."Aaah" Keandra jatuhin pantat nya tanpa dosa di satu-satunya kursi kosong yang tersisa.
Terus gue berdiri gitu??
"Bangun. Itu milik gue" kata gue. Pelan.
"Yang duluan nemu siapa?"
Tahan dulu emosinya. Kata mama harus bicara baik-baik sama orang.
"Luthfi... Tukeran yu. Gue kan cewek. Gak lucu kalo berdiri gini" rayu gue sambil ngelus pucuk kepala Keandra.
Tapi dedemit ini gak perduli sedikitpun. Kean malah pura-pura tidur rambutnya gue belai. Kayanya mau gue nyusruk sekalipun karena supir bus yang tiba-tiba ngerem, Kean mah bodo amat.
"BANGUN!!!" gue nafsu jambak rambut depannya Kean.
"Aaaah.. Tega amat si lo!!"
"Gue majikan lo ya hari ini. Bangun gak?!"
Baik. Kita jadi pusat perhatian penumpang lain karena teriak-teriak gak jelas sekarang.
"B A NG U N" jelas gue. Gaada suaranya tapi mimik muka gue ngejelasin semuanya.
Keandra mengendus kasar. Kepaksa dia bangun dan tukeran tempat sama gue.
Ngalah aja deh. Dari pada adegan selanjutnya jadi konten horor -Keandra
Sekarang gue yang lagi puas banget ketawa setelah akhirnya bisa duduk di kursi milik Keandra.
~~~
Menit berikutnya kita sampai di Mall. Lumayan rame disini dan entah kenapa gue ngerasa kita jadi pusat perhatian dari tadi. Gatau kenapa semua orang yang kita lewatin pasti ngelirik.
Mungkin karena seragam SMA yang lagi kita pake.
Baik, ini emang bukan jam pulang sekolah. Jadi Gak seharusnya ada anak sekolah disini.
Tapi siapa perduli? Kita emang sengaja bolos hari ini. Dan kita lagi nikmatin kesalahan ini dengan belanja apapun yang kita mau.
Astagfirullah berdosa benget ye kan?!
"Aaaaa lucuu... liat deh hoodie Couple" ujar gue. Antusias.
"Maksud lo buat gue sama lo?" tanya Kean
"Sama kambing. Ya elo lah! Tapi emangnya aneh ya?"
"Engga si. Bagus ko gue suka"
"Iya kan. Beli yu mumpung beli 2 diskon 50%"
"Beli beli"
"Asiik. Nih lo warna putih ya? Gue mau yang item. Gemes aslinya"
Keandra merhatiin gue yang lagi kegirangan karena hoodie yang lagi gue pegang.
"Lucu banget... Iih sukaa" suara gue lagi.
"Lo jangan bersikap kaya cewe gini bisa kan?"
"?!!"
"Gue kan cewe anjir. Emang gue apaan selama ini?"
Kean nyelonong setelah perkataan gak masuk akalnya.
"Apaan deh. Kenapa si lo bangsat! Tunggu ih!!"
"Keandra! Lo pesuruh gue. Masa gue yang bawa hoodienya?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
F-R-I-E-N-D-S || ChanJoy ||
Jugendliteratur-Sebuah perjalanan hidup antara laki-laki dan perempuan yang kita sebut dengan kata sahabat-