masuk masuk

191 21 12
                                    

"ELIOT CEPETAN LO LELET BANGET SI JALANNYA"

teriakan keluar dari seorang anak gadis bernama Anya.

Hari ini dan seterusnya, dia sama kakak kembarnya -tapi cuman beda beberapa hari- bakal nempatin kosan di tengah kota, soalnya tahun ini juga mereka bakal jadi mahasiswa baru di salah satu universitas negeri kota mereka. Dan, karena si Eliot ini ga mau pulang pergi dengan alasan capek yaudah deh jadi ngekost bareng sama Anya.

"ANYAAAAAA"

"IYA BUNDA, MAAF GA PAKE EMBELAN KAKAK"

Eliot yang liat itu cuman julurin lidah dah jalan lewatin Anya yang berdiri dekat pintu.

Semua barang barang mereka berdua udah di antar ke Kosan, jadi sekarang cuman baju bajunya aja. Ada 2 koper buat Eliot dan 3 koper buat Anya. Emang cewek, ribet bener bawaannya.

_______


Di sisi lain,


"FESKA FESKA AYOK FESKA FESKA FESKA"

"BACOT BANGET SI ARVIEL DIEM GA LO, BANTUIN GUA KEK"

"Ogah"

"Ga ada adab lo"

Feska sama Arviella bakal berangkat bareng dengan di jemput sama Kakak Arviel yang emang ngekost disana, Arvel.

Arvelnya nunggu di mobil, sambil ngechattin anak kosan lagi pada di mana. Dan cuman Airysia yang jawab, katanya dia di Kostan sendiri yang lain lagi ada kelas.


Arvelnya bolos, di ancem adeknya.


Terus ga lama Feska sama Arviella masuk mobil setelah susah payah masukin kopernya ke mobil.

"Ayok kak berangkat, ga sabar nih gua" kata Arviella sambil pake seatbelt nya, Feska duduk di belakang.


Ya masa mau di pangku Arvel?


______


Di kosan Sepantar,

Airysia lagi sibuk di dapur, soalnya bentar lagi anak anak maba bakal dateng buat ngekost disini juga, jadi dia putuskan buat bikin kue dan sedikit cemilan lainnya.

Ga lama, dia ngedenger suara bel rumah. Buru buru dia jalan ke pintu depan, tanpa lepas Apron Pinknya.

Ceklek


"Hai?"

Di depan pintu ada beberapa orang laki laki yang lagi berdiri, kayanya si penghuni baru.

"Oh, hai! Penghuni baru?" Tanya Airysia ke orang yang nyapa dia tadi.

"Hehe, iya kak. Kenalin saya Sanu, ini temen temen saya" kata Sanu sambil jabat tanya Aisrysia.

"Saya Zelvan kak"

"Kelvan"

"Gavriel"

"Hai kak! Aku Narassel!"

"Kak, aku Al"

"Aku Cafie"

Airysia senyum setelah yang terakhir nyebutin namanya

"Aku Airysia, kalian bisa panggil aku Kak Riris. Ehh, ayok ayok masuk dulu, kalian pasti capek" kata Riris sambil buka lebar pintu kosan.

"Makasih kak riris!"  Kata cowok yang namanya Narassel.

Mereka bertujuh langsung duduk di sofa, dan mata mereka liat ke sekeliling kosan.

"Kosannya gede anjir, bersih lagi, adem betah gua kayaknya" kata Zelvan sambil buka Jaketnya.

"Iya, bagus juga, ga nyesel gua" kata Cafie sambil jalan nelusurin ruang Tamu.

"Deket juga sama Kampus euy, murah meriah" kata Kelvan

"Ini kosan sepantaran semua kan?" Tanya Sanu

"Lah? Tadi Kak Riris siapa?" Kata Al

Terus tiba-tiba Riris keluar dari dapur sambil bawa nampan isi minuman.

"Aku juga penghuni sini kok, dan ini kosan kayaknya 98 sama 00 deh. Kalian maba kan?"

Yang lain nganggukin kepala doang pas di tanya gitu sama Riris.

"Terus Sepantar itu apa kak?" Tanya Narassel

"Sepan Antareswa"

"Hah?"

Tiba-tiba ada suara teriakan dari luar.

"RIRIISSSSSSS BANTUIN GUAAAA"

"Kenapa Ye?"

"DOYOK DI HAJAR PREMAN"

"Anjir"


________


Dah, nanti lanjut. Dadah

Maaf kalo ada typo

KOSAN SEPANTAR | 98&00Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang