Sakit

211 21 5
                                    

Sakit (by Nocturne.nx)

[a haikyuu fanfiction. There is no profit taken from writing this fic. Just for fun. AsaNoya. Rated T+]

.

.

"Asahi-san, tak akan muat."

Seorang pria dengan postur badan tegap mengeluarkan sesuatu, menunjukkannya tepat di hadapan pria yang badannya lebih kecil. Keras dan lumayan ukurannya. Bahkan jarak benda itu cukup dekat. Hanya beberapa senti dari hidungnya. Membuat yang badannya lebih kecil itu harus memalingkan wajah sebentar.

"Kalau tak dicoba, tak akan tahu."

Pria yang dipanggil Asahi itu beralih turun ke bagian bawah, memposisikan dirinya lebih rendah dari Nishinoya dan mengangkat satu kaki Nishinoya. Membuat Nishinoya mau tak mau kembali menoleh, memandangi pergerakan Asahi.

"Ngh~" Desahan tak terkontrol keluar. Bisa dirasakannya benda itu mulai masuk. Lebih tepatnya dimasukkan tanpa menunggunya bersiap. Noya ingat bagaimana dia tak bisa jalan selama seharian penuh. Apa dia tak akan bisa jalan juga hari ini?

"Pelan-pelan." Mata terpejam. Tubuhnya bergerak tidak tenang. Tangannya kini berpindah ke rambut Asahi sambil sesekali mengacak surai cokelat itu, membuatnya sedikit berantakan. "Sakit."

Rintihan keluar dari mulut Noya. Tangannya sekarang mencengkeram baju bagian belakang Asahi. Sementara Asahi masih fokus dengan sesuatu di bawah sana. Berusaha mencari ruang untuk masuk lebih dalam.

"Tahan sebentar. Masih setengahnya."

Dalam sekali sentakan yang menyakitkan menurut Nishinoya, benda itu dan dirinya menyatu. Berhasil masuk seluruhnya. Terasa begitu penuh di dalam sekarang.

"Sudah masuk." Asahi menatap Nishinoya sambil tersenyum. "Yang satu tadi saja bisa masuk. Kau saja tak sabaran. Juga jadi lecet kakimu beberapa kali asal kau masukkan, 'kan?"

Tidak ada jawaban dari Nishinoya kecuali anggukan. Dia mengangkat satu kakinya. Sekarang di kedua kaki sudah terpasang sepatu.

End.

[a/n]

lmao

SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang