Ternyata dia orangnya

11 2 2
                                    

“Jadi om beneran Kim Doyoung namanya?” tanya Anggi sekali lagi. Pasalnya dia tak percaya lelaki yang baru saja menolongnya tadi pagi adalah calon suaminya.

“Sudah saya bilang, jangan panggil saya om.” balasnya. “Iya saya Kim Doyoung, jadi kamu Jung Anggi?” tanyanya balik.

Anggi mengangguk sebagai jawaban. “Kamu kelas berapa?” tanya lagi.

'sial seperti di introgasi' umpat Anggi dalam hati.

“Dua belas, seminggu lagi bakalan UN.”

Doyoung mengetuk-ketukkan jarinya di meja seraya berfikir. Apakah ini ending dari kisahnya dengan mantannya? Kenapa juga Tuhan menakdirkannya dengan bocah SMA tengil ini?

“Om—eh maksudnya kak—eh apasi ah.” rutuk Anggi. ia merasa sangat gugup sekarang. Keringat dingin mulai menjalar dari tangannya.

“Panggil kakak aja.” balas Doyoung.

“Oke. Kakak ga ada yg mau di omongin lagi kan? Aku mau pulang nih.” ucap Anggi.

“Tunggu sebentar. Saya disini disuruh membahas konsep pernikahan dengan kamu.” ucap doyoung.

Anggi POV:

Astaga gak salah denger kan gua? Ini kuping masih normal kan? Apa katanya? konsep pernikahan? Tiba-tiba kepala gua berasa ada di bawah dan kaki diatas.

“Te..terus gimana?” tanya gua gugup. alah kenapa jadi gini sih? ini bukan gua banget. Santai nggi Relax..narik nafas...buang.

“Kamu ingin ada foto prewedding?” tanyanya.

WOILAH LANGSUNG SAH AJA EMANG GAK BISA APA? bukannya gua kebelet atau apa yak. Masalahnya seorang Anggi ini Mageran, maunya yg simple kaya mie instan.

“Emang gak bisa langsung SAH aja gitu kak?” tanya gua blak-blakan. Nah ini baru Jung Anggi.

Kak doyoung terkejut ditempatnya. “Wah gak saya sangka kamu benar-benar tidak sabaran.” ucapnya begitu ambigu.

Heol tidak sabaran apa maksudnya? gua ini menghindari acara-acara yg gak penting dan membuang uang. itu aja ga lebih. orang ini geernya sampai Antartika ya?

“Nggak gitu kak. Aku gak suka acara-acara yg berlebihan. Lagi pula akad aja kan udah cukup.” ucap gua.

Dia mengangguk-angguk kan kepalanya. “Okay, berarti kita akad dan resepsi saja. Lalu, kamu mau gaun yang seperti apa?” tanyanya lagi.

Gaun? Pake kemeja denim dan levis memang tidak bisa? Gaun adalah pakaian yg paling gua hindari. “Gak tau.” ucap gua. Karna emang gua bener-bener gatau, dan gamau tau.

“Besok kita fitting.” ucapnya lagi.

Kenapa gak di beliin ajasih. kenapa harus fitting? mending gua nemenin Somi belanja baju ber- jam jam dari pada fitting bareng Om om ini.

“Besok kamu sekolah?” tanyanya lagi. Dia terus yang nanya. Guamah bagian jawab aja . “Sekolah.” balas gua.

“Pulang jam berapa? saya jemput disini.”

“Jam 1paling, soalnya udah gak belajar.” balas gua.

Dia mengangguk. “Kalau gitu sampai sini aja obrolannya. Mau bareng?” tawarnya.

“Gak kak, makasih takut ngerepotin.” tolak gua halus.

“Kamu calon istri saya, merepotkan bagaimana?”  ucapnya.

ASDKLSFGL APASI. Pasti kalo ada Haechan gua abis di ledekin 'cringe cringe cringe ada sepedah'  Dasar Lee Haechan menyebalkan.

Marriage with KdyWhere stories live. Discover now