-part 1-

7.9K 450 12
                                    

_ I HATE YOU _

Deskripsi :

"Meskipun bibir dan otaknya mengatakan Ia membenci Jungkook, nyatanya hatinya tidak pernah menyetujui itu."

☆☆☆☆

#I HATE YOU_part 1

☆☆☆☆

Keluarga kekasihnya datang ke rumah malam ini, sebenarnya Taehyung merasa bingung untuk apa keluarga kekasihnya ini datang tapi Taehyung mencoba untuk tidak peduli.

Taehyung merindukan Jungkook, sudah dua minggu ini kekasihnya itu tidak bisa di hubungi, ditemui pun Jungkook selalu menghindar dengan berbagai alasan.

Taehyung menatap Jungkook tajam yang saat ini tengah duduk di depannya, namun pemuda yang ditatap berpura-pura tidak tahu dan lebih memilih berbincang dengan kakaknya.

Atensi Taehyung kini beralih pada sang kakak yang juga bersikap aneh belakangan ini padanya, ada apa? Tiba-tiba otaknya memikirkan hal yang terjadi saat ini dan sifat kedua orang yang begitu disayangi Taehyung ini, namun ia coba untuk menepis, kakaknya dan Jungkook tidak mungkin menyakitinya kan? Iya kan?

Entah kenapa Taehyung merasa ragu.

☆☆☆☆

"Jadi bagaimana rencana pertunangan Jungkook dan Jieun?"

Dan tebakan Taehyung benar, walaupun Taehyung menebak demikian namun hatinya masih belum siap menerima kenyataannya, hatinya sakit, luar biasa sakit.

"A..apa?? Jungkook dan Jieun nuna akan bertunangan? Kenapa Taehyung tidak tau Appa?" Sekuat tenaga Taehyung menjaga suaranya agar terdengar biasa saja.

Matanya sudah memerah, menatap tajam bergantian pada Jungkook dan Jieun.

Sang Ayah menoleh pada Taehyung "Ya ampun Appa lupa memberitahumu Tae, minggu kemaren kau tidak ikut sih" timpal sang kepala keluarga dengan suara menyesal

Manik Taehyung bergulir untuk menatap sang Ayah "Minggu kemarin?"

Kini Ibunya yang menyahut "Ya. Minggu kemarin kedua keluarga bertemu, kami sudah mengajakmu tapi kau selalu sibuk" ujar sang Ibu dengan nada merajuk

"Oh? Begitukah?" Maniknya kembali bergulir untuk menatap Jungkook.

Minggu kemarin adalah anniversary hubungan keduanya yang ke-2 tahun dan juga sekaligus hari ulang tahun Taehyung, pemuda adrogini itu sudah menunggu Jungkook di taman tempat pertama mereka bertemu, ingin merayakan. Namun yang ditunggu tidak menampakan batang hidungnya sama sekali, Taehyung bahkan menunggunya sampai tengah malam, rela tubuhnya di hujani rintik salju dan berakhir esok harinya ia demam tinggi.

Dan apa yang barusan ia dengar? Jadi ini sebabnya Jungkook tidak datang minggu lalu.

Jungkook yang sedari tadi terus menghindar dari tatapan Taehyung kini memberanikan diri untuk menatap manik kekasihnya itu, namun setelahnya ia tercekat. Hatinya berdenyut sakit saat manik kelamnya menatap manik coklat yang kini sudah merah dan berkaca-kaca. Dan tambah berdenyut sakit saat maniknya membaca gerak bibir Taehyung yang berucap tanpa bersuara.

"I hate you"

☆☆☆☆

Taehyung menenggak alkohol yang entah sudah keberapa botol, ia sekarang berada di apartemennya. Apartemen yang sudah lama tidak ia tinggali karena selama ini ia tinggal bersama Jungkook di apartemen mewah milik pemuda itu.

Ia memilih pulang dan hengkang dari pertemuan keluarga nya dan keluarga Jungkook, ingin menyelamatkan hatinya yang sekarang entah berbentuk seperti apa lagi.

I HATE YOU |Kookv|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang