No one pov
Sore hari di asrama ytmc indonesia 1
Ini saatnya pembagian kamar untuk para murid di asrama."Hoam...ngantuk banget"ucap minaco,"sabar bentar lagi kita bakalan dapet kamar buat tidur"jawab yura"aku penasaran siapa yaaaaa yg jadi roomate ku?" "Mana ku tahu liat aja nanti."
~saat sampai di tempat pembagian ruang~
"Permisi pak kita mau ambil ruamgan kami..."ucap yura "oh baik sebentar ya"kata petugas itu"siapa nama mu?"tanya nya "yura dan minacoconut"jawab yura"baiklah yura kamarmu berada di sebelah kanan ruangan no 12 dan mina berada diatas ruangan no 23"jelas petugas itu sambil memberikan kunci mereka masing masing,minaco dan yura pun meninggalkan tempat itu dan menuju ruang mereka.
"Yaaaaah kita gk sekamar..."keluh minaco"bagus lah aku bisa tidur nyenyak tampamu"ejek yura "jahad kau ra!"kata minaco"udah udah aku ngantuk bye~~"kata yura sambil meninggalkan minaco di dekat tangga"huh dasar"kata minaco sambil menaiki tangga.
Minaco pov
Dasar yura kerjaanya ngeledek terus, aku pun terus berjalan sampai kekamarku,saat aku sampai ke kamarku pintunya gk kekunci dan terdengar lagu 'fake love' ciptaan BTS
"Hm?sepertinya roomate ku seorang k-popers"gumamku bicara dengan diriku sendiri,akupun masuk ke ruangan itu "permisi..."ucapku "eh? Iya ada apa ya?"kata seorang wanita berambut hitam ikal bergelombang. "Oh kau anak baru itu ya? Perkenalkan namaku meyka rosa linda kau bisa panggil aku meyka!"tambahnya "i-iya aku minaco"ucap ku."silahkan masuk"ucapnya~keesokan harinya~
Pagi hari yg cerah hr ini libur karena hari ini tanggal merah aku pun mandi,berpakaian seperti biasa , sarapan,dan pergi menuju taman asrama untuk menemui yura.~saat di taman~
"Selamat pageh yura~~"ucapku sambil menghampirinya"pagi kelapa maniak"jawabnya"jadi....gimana kamarmu?terus roomatemu itu siapa?"tanyaku"lumayan tidurku, dan roomateku adalah suzan,dan kamu?"
"Tidurku baik! Dan roomate ku adalah kakak kelas kita kalo gk salah namanya meika"jawabku "ooooh..."sambungnya "eh?yura mina kalian sekolah di sini?"kata seseorang d belakang kami "eeeeeh kak rio?" ucap yura,yup rio adalah sepupunya yura,"eh iya kak kita sekolah di sini!"jawabku "hmmmm kalian ngapain d sini?"tanya kak rio "ooooh kita berdua sedang bergabut ria di sini dikarenakan kita bingung mau ngapain"jawab yura "jalan jalan yuk kakak traktir!"ajak kak rio"bener nih nanti boong lagi..."ejekku "iya beneran ikut gk nih?"kata kak rio "jadi lah"jawab aku dan yura bersamaan,"yaudah yuk!" "LETS GO!"jawabku dan yura serempak.~👭Roomate👭~
~tamat~Yoooooo halo semuaaaaa apa kabar? Semoga kabar kalian baik yaaaa,maaaf yaaa klo aku ada typo":v yaudah jangan lupa di vote yaaaaaa bye bye~~~
Kalian masih disini?
Udah g ada apa apa kok!
Ih ngeyel di bilanginnya!
Yaudah deh kalian menang
Dikit lagi
Terus kebawah....
Quack :v
KAMU SEDANG MEMBACA
*:..。o○Our School Life○o。..:*
Randomhmmmmmm gimana ya kalo theMCM ada d sekolah ? mereka adalah minaa,razz,yura-chan,@mkarosalinda dan masih banyak lagi oh iya tadi aku menyebutkan @mkarosalinda karena d cerita ini aku bekaerja sama dengan nya!,maafkan ayaaa kalo ada kesalahan d cerit...