P R O L O G

28 5 0
                                    

Reza Leonathan Alexander...

Seorang lelaki yang populer dikalangan murid SMA Bhakti Pertiwi. Lelaki yang dikagumi banyak orang. Prestasi akademik dan berbagai penghargaan banyak diraih olehnya. Kelas XI IPA 1 adalah kelas dimana lelaki itu menimba ilmu, kelas dimana hal baru mulai muncul dalam hidupnya.


Amelia Anindhya Azzahra...

Gadis cantik yang imut, dan juga baik hati. Tapi sayang dia hanya setara dengan murid-murid SMA Bhakti Pertiwi lainnya. Kelas X IPA 5 adalah kelas dimana dia menimba ilmu. Amel, dia adalah gadis childish yang sudah lama mencintai Reza. Gadis yang terjebak di masa lalunya sendiri. Hingga SMA semua angan-angannya baru bisa terwujud.
Amel selalu berpikir kalau dia bisa memenangkan hati lelaki itu.

Amel bukan seperti gadis lain yang hanya menyukai seseorang karena hartanya, tapi Amel benar-benar mencintai Reza sejak lama, tepatnya sejak mereka sama-sama menimba ilmu di SMP Nusa Mandiri.

Sejak kelas satu SMP, Amel sudah menyukai lelaki itu. Tapi sayang dia tidak berani mendekatinya seperti wanita lain. Dia hanya bisa menunggu waktu yang tepat, hingga SMA gadis itu tidak menyangka bisa bertemu lagi dengan sang pujaan hati.

Amel, gadis itu pun hilang kesabaran, hingga memutuskan untuk mendekati lelaki itu dengan cara mempermalukan dirinya sendiri. Dia berpikir bahwa Reza akan menyukainya tapi alhasil laki-laki itu malah menjauh karena malu dengan sikapnya yang sudah kelewat batas.

R E Z A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang