Bab 1. Hubungan kita

147 9 0
                                    

Kamu harus mengerti, apapun yang aku inginkan harus aku dapatkan!

~ Nathan Exvander~

***

"Nathan?"

Nathan menyorot malas, malam-malam begini Juan datang dan mengganggu acara menontonnya dengan Angel. Padahal Dadynya itu tahu, tidak ada yang boleh mengganggu waktu bersantainya saat dia sedang libur begini.

"Daddy baru sehari diindonesia, dan kamu sudah membuat Dady jantungan"

"Daddy gak ada penyakit jantung kok" Angel berucap tenang, tangannya aktif mengambil popcorn dari tangan Nathan.

Juan Melotot jengkel mendengarkan nya

"Angel" Mendapati tatapan tajam Juan, Angel menunduk cepat. Tidak berani ikut campur lagi.

Bisa jadi gembel dadakan dia kalau melawan Juan.

"Bagaimana mungkin ada yang datang ke kantor dan mengaku hamil anak kamu" Nathan masih diam tidak terusik sedikitpun.

Dia mana mungkin menghamili wanita diluaran sana.

Dia selalu bermain aman.

Juan menghela nafas jengkel, Nathan berani macam-macam dengannya.

"Nathan" suara Juan merendah, mengeram kesal bagai singa yang siap menerkam mangsanya . Menyemburkan aura dingin nan pekat yang membuat Nathan langsung merinding ditempat

"ya Dady" Nathan menjawab cepat, Secepat tatapan tajam tak terbantahkan yang Juan layangkan padanya.

Kalau begini terus, Yang ada Juan akan mengusirnya dari rumah.

"Nathan gak pernah main aneh-aneh kok Dad" Juan tidak percaya, kalau memang tidak pernah aneh-aneh bagaimana mungkin ada yang mengaku hamil anak Nathan.

" Kamu tu emang udah aneh dari sono nya, " Juan menghinanya, Nathan memberungut kesal.

"Mana mungkin Nathan hamilin anak orang sih Dad"

"Tiap malam juga kamu nyebar benih" Tega sekali, Juan menghinanya serendah itu.

Bukankah Juan itu Daddynya. Andai saja mamanya ada disini. Tapi sayangnya Mamanya sedang berada di Rumah tantenya di Bandung.

"Kalau sampai benar wanita itu hamil anak kamu_"

"SIAPA YANG HAMIL"

OH TUHANN

Suara pekikan keras di belakang Juan, dan kedatangan seorang gadis yang selalu dihindari Nathan sanggup membuatnya langsung mengumpat kasar.

Untuk apa gadis itu kemari malam-malam begini.

"Siapa yang hamil. Angel hamil?"

"Pergi Lo dari rumah gue" Angel menatap tajam siapa yang sudah memfitnah nya malam-malam begini.

"Abang gue habis hamilin anak orang"

My Future Devil HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang