Bleach belongs to Tite Kubo
Warning : AR/AT, OOC, misstypo (s). Just for fun yaaa.
.
.
.
Kuchiki Byakuya tidak biasanya mengunjungi kediaman Soutaicho hanya untuk sekedar minum sake dan bersantai bersama. Benar, Soutaicho kali ini memang beda. Suasana Seiretei tidak sesantai ini sebelumnya. Kini, di ruangan ini hanya ada mereka berdua. Tadinya Kyouraku mengajak Nanao ikut begabung bersama mereka. Tentu saja mana mau Nanao membuang waktunya disini.
"Aku kemari untuk mengajakmu minum sake, tapi kelihatanannya dari tadi aku saja yang minum." Tampak guratan merah tipis tersirat di pipi Kyouraku. Ia sudah hampir menghabisi satu guci besar sake koleksi pribadinya.
"Aku yakin kau membawaku kemari bukan hanya sekedar untuk minum sake," Byakuya seperti biasa berkata tenang. Cawan kecil yang berada di hadapannya belum disentuh sedikit pun. Oh, baginya sake itu murahan.
Kyouraku kembali menandaskan isi cawannya. Kemudian ia berkata lagi, "jangan terlalu serius, santailah sebentar, semenjak perang kemarin kau begitu sibuk dan aku yakin kau pasti lelah."
"Kalau benar tidak ada ingin yang kau sampaikan, aku akan kembali ke kediamanku."
Kyouraku menaruh cawannya, "ini tentang adikmu."Kalimat itu mampu menghentikan Byakuya untuk segera kabur dari sini.
"Aku yakin kau sudah mengetahui situasinya."
"Apa pusat 46 sudah memutuskan sesuatu?"
"Kau memang saudara yang perhatian, aku sampai kagum melihat ikatan diantara kalian~" Kyouraku mulai bertindak main-main lagi dan Byakuya memilih tetap berwajah datar.
Sekelebat bayangan Rukia menyita imajinasi Byakuya. Dari pertama mereka bertemu, kemudian saat ia dieksekusi, berjuang bertahan melawan Arrancar dan terakhir perjuangan melawan Quincy. Serta peningkatannya sampai detik ini. Ada begitu banyak perubahan yang menakjubkan pada diri adiknya itu. Byakuya tidak bisa memungkiri ini; ia sangat menyayangi adiknya. Tapi, ia tahu Rukia memiliki kekuatan yang berbahaya untuk (terutama) dirinya.
"Aku yang akan bertanggung jawab pada Rukia kalau begitu. Dia adalah Shinigami yang taat. Dia akan kuawasi dan aku yakin dia tidak akan gegabah."
"Masalahnya bukan karena ia bisa diawasi. Apa kau tahu ada tiga tipe Zankpakutou yang harus dimusnahkan dari Seiretei?"
Tentu saja Byakuya mengetahui ini. Tapi ia memilih diam saja.
"Pertama jenis zankpakutou seperti Muramasa yang dapat mencuci otak roh zankpakutou lain. Yang kedua zankpakutou yang memiliki kekuatan sama, seperti yang pernah terjadi antara Hitsugaya-taicho dan Kusaka yaitu dua roh dari Hyorinmaru. Dan yang terakhir adalah zankpakutou yang bertipe berbahaya untuk pengguna bahkan orang yang tak bersalah yang berada di sekitarnya."
Ya, itu adalah Sode no Shirayuki.
Napas gadis berambut pendek itu akhirnya mulai normal. Matanya terpejam karena kesakitan akhirnya tenang dan ia bisa mendapatkan kesadaran. Namun begitu Ia masih harus terbaring di sana untuk beristirahat—di salah satu ruang divisi pengobatan.
"Ada keretakkan di beberapa urat pembuluh darahnya bagian sumsum tulang. Itu terjadi karena pembekuan darah cukup berangsur lama. Tapi sekarang kondisinya baik-baik saja."
Baru setelah mendengar itu Ichigo diam-diam bernapas lega.
"Kalau ada apa-apa. Aku akan segera kesini dan memeriksa keadaan." Setelah mengatakan itu Isane keluar dari ruangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Wrong
ActionSetelah perang Quincy selesai, mereka baru menyadari letak ke'ganasan' dari Sode no Shirayuki. Ya, itu adalah kekuatan yang sebenarnya dari Zankpakutou tipikal es tersebut. Ichigo bahkan Rukia sendiri tidak menyangka akan mendapatkan kekuatan ini se...