Tentang Kita Tokoh dalam Cerita

94 13 2
                                    

P E R H A T I A N

Rasanya sulit sekali menuliskan
sesuatu yang menyangkut kalian, teman-temanku.
Aku harus baca banyak cerita supaya bisa sedikit mencontoh. Karena kalian itu luar biasa, beda-bedanya.
Maaf banget semisal ini tidak sesuai realita😊 Kalian boleh mengajukan pro-kontra😂
Aku sayang diriku💕

💦Selamat membaca💦

💦💦💦

DAFTAR PENGHUNI RUMAH INDAH
IPA 1

1. Agnes Levita

Levita begitu semua orang memanggilnya. Rambutnya sebatas ketiak dan jarang diikat. Pecandu segala hal yang berbau korea. Salah seorang yang ngaku pacarnya Kai-EXO tapi Punya hubungan backstreet sama seseorang yang akhirnya ketawan juga.

2. Agnes Triningsih

Gak tahu pasti gimana panggilannya, entah Agnes atau Ningsih tapi populer dengan panggilan Jahe. Baby face dan kurus kering tapi emang cantik sayangnya suaranya cempreng keras membahana, soal pinter atau enggaknya udah enggak diragukan lagi. Untuk hubungan asmaranya udah bukan hal aneh lagi, tapi tahun 2020 ini mereka akan menjalani LDR. (Dengan ketentuan kalau belum putus✌)

3. Aloysius Yoga Pratama

Aloy, begitu sapaan akrabnya.Sang ahli IT-nya IPA 1. Hampir semua banner yang terpajang di sekolah adalah hasil desainnya.. Intinya dia itu robotnya kelas.Wajahnya kaku bawaannya dingin tapi suka melucu.

4. Anastasya A.M Sidabalok

Tasya. manusia termuda di IPA 1. Maknae begitu sebutan special dari Levita. Dia itu artis drama koreanya kelas karena sering bawa pacar makan bareng. Selain artis drama korea kelas dia juga salah satu penyumbang suara kalau tiba-tiba ada konser dadakan di kelas.

5. Andi Sandro John Marito Siahaan

Manusia satu ini adalah pororo-nya IPA 1. John begitu panggilannya. Badannya gemuk, kulit putih, anak kos yang sering bawa surat izin ke kelas karena terlambat dengan alasan pasaran, bangun kesiangan. Tapi itu memang benar.

6. Andreas Bagus Prasojo

Manusia satu ini adalah Syaiful Jamil-nya IPA 1, suka bernyanyi dan rajin menabung dikantin. Bersama teman-teman sejawatnya akan dengan suka rela dan senang hati menyambut tawaran atau malah berinisiatif untuk mengadakan konser dadakannya.

7. Beniduktus Rio Pambudi

    Rio, si baby face. Kamu akan di kejutkan dengan tampilannya yang baby. Tidak akan menyangka kalau si cowok putih ini sudah kelas dua SMA. Suka sekali taruh kepala di atas meja. Sama seperti yang lainnya:v

8. Bernadetta Dwi Paskariana

Detta, begitu sapaan akrabnya. Manusia paling ribet seaentero kelas. Kalau mau menulis namanya tidak boleh kurang satu hurufpun. Detta, T-nya double kalau kurang satu maka kamu harus siap mendengar suara khasnya yang membahana.

9. Brigita Angelika Sunyoto

Biasa dipangil Brigit. Salah satu dari sekian manusia yang jarang absen kegiatan. Dia salah satu dari sejuta manusia yang punya banyak rahasia. Dan dia, bisa tahu apa yang tidak kamu tahu. Tapi jangan takut dia suka melucu.

About UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang