"masak apa?"
Ran dikejutkan oleh sepasang tangan yg tiba-tiba melingkar diperut rampingnya.
"tamagoyaki"
"gayaan banget telur gulung aja bilangnya tamagoyaki"
"ya emang telur gulung di Jepun namanya apa?"
Asahi terkekeh sampai nampakin dimplenya, dia eratin pelukannya dan naruh kepalanya di cerukan leher Ran sambil sesekali iseng dia gigit kecil.
"lepas dulu Sa, mau makan ga?"
"morning kiss dulu"
"kan tadi dikamar udah"
"lagiiii"
Ran yg ga betah sama rengekan bayi gede itu langsung dia kecup singkat bibir Asahi.
chu~
"udah tunggu di meja makan sana, bentar lagi selesai"
"siap princess"
🤖🤖🤖
"Sa kalo makan hpnya taruh dulu, liatin apa sih?"
Asahi langsung naruh hpnya dan matanya beralih buat natap Ran, yg diliatin cuma pasang wajah seolah-olah bilang apa liat liat?
"sini deh Ran"
Ran beranjak dari kursinya dan nyamperin Asahi yg duduk diseberang meja makan.
nurut banget kaya anjing.
waktu Ran udah ada disebelah Asahi, Asahi narik tangan ran sampai Ran jatuh terduduk dipangkuan Asahi.
Asahi peluk Ran dari samping sambil kepalanya ndusel-ndusel ke dada Ran.
"Ran mau nenen..."
ini yg dibilang orang-orang pendiem?
Asahi pendiem di depan orang-orang cuma buat pencitraan aja, beneran deh.
untung temen, untung sayang.
"mesum banget sih, masih pagi Sa yaampun"
"mesumnya ke lo doang Ran, jadi kalo udah siang gapapa nih?"
Asahi natap Ran sambil naik turunin alisnya, dan Ran cuma mendengus kesal.
"hmm"
Relationshit ft. Hamada Asahi of TREASURE
next | delete©2020 peachynaystar
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationshit ft. Hamada Asahi Of TREASURE
Fanfiction[15+] ❝Ran mau nenen...❞ Asahi pendiem di depan orang-orang itu cuma buat pencitraan doang, serius.